Manga Koi to Yobu ni wa Kimochiwarui Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Adaptasi anime dari manga karya Mogusu, “Koi to Yobu ni wa Kimochiwarui” akhirnya mendapat lampu hijau. Situs manga yang diterbitkan oleh Ichijinsha ini juga menampilkan visual perayaan adaptasi anime-nya. Visual ini juga dipublikasi oleh Mogusu sendiri dalam akun Twitter mereka.

Mogusu juga mengungkapkan bahwa detail berikutnya akan dipublikasi dalam waktu dekat. Belum diketahui kapan waktu tersebut, namun jika mengikuti penerbitan volume ke-7 manga-nya maka detail berikutnya kemungkinan besar diungkap Jumat mendatang.

Sinopsis:

Setiap kamu jatuh cinta kepada seseorang, kamu tak dapat menahan cinta. Perjumpaan aneh mewarnai pertemuan antara Amakusa Ryou, pengusaha berlabel tinggi yang payah soal dengan wanita, dan teman dari adik perempuannya, Arima Ichika. Mulai saat itu, ia benar-benar jatuh cinta. Di suatu saat, ia mendekati Ichika dengan metode yang terlalu terang-terangan, sementara dia (Ichika) meresponnya dengan perasaan jijik, (dan) memakinya tanpa ragu….dan Ryou menganggap makian itu sebagai cara Ichika menunjukan cintanya.

Ini adalah (cerita) komedi percintaan tentang seorang karyawan elit aneh dan gadis SMA otaku .

Sampul volume ke-7

Mogusu meluncurkan manga ini di situs Pixiv dan comic POOL milik Ichijinsha pada 25 Januari 2015. Ichinjinsha menerbitkan volume pertamanya pada 2 Februari 2016 dan rencananya volume ke-7 akan diterbirkan 24 Januari mendatang. Manga ini telah mencapai penjualan 900.000 eksemplar per Februari 2019 (termasuk versi e-book).

Sumber: Comic Natalie

Share.