SAO dan Persona 5 Royal Umumkan Kolaborasi!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


SAO dan Persona 5

Bandai Namco dan Sega, telah mengumumkan kolaborasi dua Francise Game RPG besar mereka. Kolaborasi ini mungkin sedikit tidak terduga, dan hampir tidak ada fans dari kedua fanbase yang mungkin meminta kolaborasi ini. Yup Kolaborasi tersebut adalah Kolaborasi antara Sword Art Online dan Persona 5: Royal, dimana kolaborasi ini awalnya diumumkan lewat Twitter @saomd_gameinfo.

Kolaborasi SAO dan Persona 5, ini akan hadir di kedua game mobile SAO, yakni SAO: Memory Defrag dan SAO: Integral Factor. Besar kemungkinan, kolaborasi ini akan berujung dengan hadirnya Skin karakter-karakter, atau bahkan karakter permanen Phantom Thieves dari Persona 5 Royal di kedua game ini. Bandai Namco berjanji akan mengumumkan lebih banyak detail untuk Kolaborasi SAO dan Persona 5, di bulan Februari 2020 mendatang. Tidak menutup kemungkinan juga, skin dari karakter karakter SAO juga akan hadir di Persona 5: Royal nanti.

SAO: Memory Defrag dan SAO: Integral Factor sendiri telah dirilis untuk platform Mobile, baik itu Android maupun iOS. Sementara Persona 5 Royal akan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2019, secara ekslusif untuk Playstation 4. Baca lebih lanjut untuk informasi mengenai Persona 5: Royal disini.



Share.