20 Anime Yang Wajib di Tonton di tahun 2020!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Yoho..para pembaca ANP kali ini mimin membuat daftar khusus anime yang sangat wajib di tonton di tahun 2020 ini yang merupakan peringkat yang di ambil dari situs anilist. Peringkat anime dapat berubah-ubah, daftar ini diambil pada saat artikel ini dibuat. Yuk kita liat daftarnya:

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2

Ini dia rekomendasi anime 2020 paling fenomenal di tahun perilisannya dan mimin juga sangat menantikan anime isekai ini. Saking terkenalnya hingga saat ini banyak anime lovers yang masih patah hati karena si karakter utama lebih mentingin si hm… ketimbangan hm… yang udah berusaha keras memperjuangkan dan membela si karakter utama ketika yang lain tidak percaya kepadanya. Anime ini dikabarkan akan rilis bulan April mendatang.

2. Shingeki no Kyojin The Final Season

Selanjutnya rekomendasi anime 2020 yang penuh action melawan para titan. Anime yang terkenal di seluruh dunia, kamu tidak tahu anime ini? sebaiknya kamu tonton semua episodenya dari awal sekarang juga sebelum anime ini rilis bulan Oktober nanti.

3. Haikyuu!! TO THE TOP

Rekomendasi anime 2020 bberikutnya. Jarang – jarang nih anime yang bertema olah raga masuk ke urutan ke-3 anime yang paling ditunggu di seluruh dunia untuk perilisannya. Menurut mimin anime ini sangatlah keren apalagi saat pertandingan olahraganya. Di setiap episode kalian akan merasakan ketegangan yang cukup membuat kamu menjadi semangat dan berdebar-debar saat menontonnya. Anime ini akan rilis pada tanggal 11 Januari mendatang.

4. Tensei Shitara Slime Datta Ken 2nd Season

Tensei Shitara Slime Datta Ken 2nd Season
Visual Key Tensei Shitara Slime Datta Ken 2nd Season

Ini dia nih salah satu anime isekai yang juga paling di nanti-nanti dan rekomendasi anime 2020. Si karakter utama adalah slime dengan kekuatan skill yaitu pemangsa yaitu kemampuan yang dapat mengambil kemampuan orang lain ketika dia memasang atau memakan makhluk hidup atau benda mati. Sampai saat ini anime ini belum di ketahui kapan bulan rilisnya.

5. Yakusoku no Neverland 2nd Season

Nah sekarang yang bertema petualangan fantasi horor. Pada tahun perilisannya yang pertama tahun 2019 anime ini juga salah satu anime yang paling di nanti. Sekarang ketika pengumuman season 2nya diketahui. Anime ini masih salah satu anime yang paling di tahun 2020 ini. Anime ini akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Share.