Novel Yuri! Adachi to Shimamura Tampilkan Visual Key, PV dan Lainnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya Adachi to Shimamura mereka membeberkan informasi para staff dan para pemerannya. Bukan hanya itu mereka juga mengunggah visual key dan vidio promosi untuk animenya.

Adachi to Shimamura merupakan adaptasi dari novel bergenre yuri, yang ceritanya dibuat oleh Hitoma Iruma.

Adachi to Shimamura
Visual Key Terbaru Adachi to Shimamura

Berikut sinopsis dari anime ini:

“Lantai dua di gym – ini tempat kami selalu bertemu. Itu adalah waktu kelas, tapi tentu saja, tidak ada kelas yang terjadi di tempat seperti ini. Di sinilah Shimamura dan aku menjadi teman. Kami nongkrong di sini ― berbicara tentang acara TV dan memasak, bermain pingpong … Di sinilah kami membina persahabatan kami.
Sambil menyandarkan kepala ke dinding, aku menghela nafas kecil. Perasaan apa ini? Kemarin, aku memimpikan aku dan Shimamura berciuman. Bukannya aku seperti itu. Saya yakin Shimamura juga tidak. Itu bahkan bukan sesuatu yang layak untuk diulangi, tapi sungguh, tidak seperti itu. Hanya saja ketika dia mendengar kata “teman,” Aku ingin dia memikirkan aku pertama. Itu saja.”

Berikut daftar para karakter dan juga seiyuunya yang telah diketahui:

  • Sakura Adachi (CV: Akari Kitou)
  • Hougetsu Shimamura (CV: Miku Itou)
  • Akira Hino (CV: Manami Numakura)
  • Taeko Nagafuji (CV: Reina Ueda)
  • Yashiro Chikama (CV: Saeki Iori)
Adachi to Shimamura Novel Visual
Visual Key Adachi to Shimamura

Pembuatan anime ini akan di pimpin oleh Satoshi Kuwabara, komposisi oleh Keiichirou Ohchi, desain karakter oleh Shizue Kaneko dan anime ini akan distudiokan oleh Tezuka Production.

Anime ini akan tayang pada tahun 2020 di channel TBS.

Share.