Bokutachi no Remake Diadaptasi Menjadi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Light Novel Bokutachi no Remake diumumkan diadaptasi Menjadi Anime. Anime ini belum memberikan informasi kapan dan siapa yang akan membuat Anime ini dan akan diumumkan nanti.

Sinopsis:

Ceritanya berpusat pada sutradara game yang gagal, Kyouya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur memikirkan tentang pencipta sukses generasinya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menemukan bahwa dia telah kembali ke masa 10 tahun ketika dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya, mulai sebagai mahasiswa seni. Dia sekarang tinggal di rumah berbagi yang ditinggali dengan empat orang. Kyouya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun formatifnya dengan pencipta yang dia tahu akan terkenal di masa depan, tetapi hal-hal mungkin tidak berubah seperti yang dia harapkan.

Bokutachi no Remake Light Novel Cover

Bokutachi no Remake merupakan Light Novel karya Nachi Kio dan diilustrasikan oleh Eretto yang memulai debutnya pada tahun 2017 dan sekarang akan terbit Volume ke-7 pada 25 Desember 2019. Light Novel ini sudah diadaptasi menjadi Manga juga oleh Bonjin Hirameki pada tahun 2018 dan sudah terbit sekitar 2 Volume.

Bokutachi no Remake Light Novel Cover
Share.