Anime Honzuki no Gekokujou 2nd Cour Spring 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, pihak Anime Honzuki no Gekokujou mengumumkan bahwa Anime ini akan menayangkan 2nd Cournya pada Spring 2020. 2nd Cournya akan tetap ditangani oleh Studio Ajia-do.

Honzuki New Visual

Sinopsis :

Motosu Urano, seorang mahasiswa yang mencintai buku yang baru saja mendapatkan sertifikasi Pustakawannya dan seharusnya memasuki pekerjaan impiannya setelah lulus, dia terbunuh dalam gempa bumi dahsyat yang menghancurkannya di bawah tumpukan koleksi bukunya sendiri yang sangat besar.

Berharap untuk bereinkarnasi agar dapat membaca lebih banyak lagi, ia bereinkarnasi ke dunia dengan tingkat keterampilan membaca yang rendah dan sangat sedikit buku, yang hanya terbatas pada kaum bangsawan dunia. Ketika ia bereinkarnasi sebagai anak perempuan dari seorang prajurit rendahan berusia 5 tahun, Maine, tidak peduli berapa banyak yang ingin ia baca, tidak mungkin ada buku di sekitarnya. Jika tidak ada buku maka apa yang Anda lakukan? Anda membuatnya sendiri tentu saja … Apa tujuannya, menjadi pustakawan tidak peduli apa pun, dan menjalani kehidupan yang dikelilingi oleh buku-buku. Sebagai permulaan, dia mulai membuat mereka.

Anime Honzuki no Gekokujou pada musim ini tayang sebanyak 14 Episode. Episode 13 dan 14 akan tayang secara bersamaan pada 25 Desember 2019. Anime ini merupakan adaptasi Light Novel karya Miya Kazuki yang memulai perdananya pada tahun 2013.

Share.