Anime Saekano Movie Tampilkan Trailer Terbaru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui Twitter resminya, Anime Saekano Movie menampilkan Trailer terbaru semalam sebelum penayangan Movie perdananya di Jepang esok hari. Movie ini dijadwalkan tayang pada 26 Oktober 2019 di Jepang di bawah naungan studio CloverWorks.

Saekano merupakan Light Novel karya Fumiaki Karuto yang terdiri dari 13 Volume dan sudah mengakhiri kisahnya pada tahun 2017 lalu. Ada juga kisah spin-off maupun Side story yang diceritakan melalui Manga dan Light Novel.

Key Visual Saekano

Untuk Animenya sendiri, sudah tayang sebanyak 2 season. Season 1 sebanyak 12 Episode dan Season 2 sebanyak 11 Episode. Ada episode Special yang menengahi antara Season 1 dan Season 2.

Pada Movie kali ini, di Jepang sendiri, sang penulis akan mendistibusikan Novel yang merupakan sekuel dari Movienya. Novel ini akan berjudul Saenai Heroine no Sodate-kata After (Saekano After), yang akan terdiri dari 7 cerita yang berbeda dan akan didistribusikan selama 7 Minggu. Pada minggu pertama penayangan, Novelnya tersebut akan berjudul “One Year Later”.

Saekano Novel After Series

Saekano menceritakan Tomoya Aki, seorang otaku, yang bertemu dengan Megumi Katou ketika sedang berbelanja Blu-ray suatu Anime. Kemudian, ia pun mengajak Katou untuk bergabung dalam circlenya yang terdiri dari Eriri Spancer, sang pembuat Doujinshi dan Utaha Kasumigaoka, seorang novelist terkenal. Katou disini dijadikan Tomoya sebagai sang Heroine utama dalam cerita game Tomoya.

Untuk melihat PV sebelumnya bisa lihat disini, disini dan disini ditambah visual sebelumnya bisa lihat disini

Share.