Anime Z/X Reunion Tampilkan PV Ke-2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Beberapa hari lalu, melalui situs resminya, Anime Z/X Code Reunion menampilkan PV terbarunya yang menampilkan cuplikan cerita, para karakter, dan memperdengarkan lagu Opening yang akan dibawakan oleh Yui Ogura dengan judul lagu “Destiny”. Anime ini akan tayang pada 8 Oktober 2019 dibawah naungan studio Passione.

Sinopsis:

Lima “Black Points” tiba-tiba muncul di dunia sebagai portal menuju dunia paralel. Secara langsung, makhluk aneh mulai menginvasi dari portal tersebut. Makhluk-makhluk ini adalah penghuni dari lima dunia – yang merupakan dunia yang sama dengan kurun waktu berbeda. Untuk memastikan kurun waktu mereka tetap bertahan, setiap dari lima pasukan invasi bertarung untuk menghapus masa depan yang lain dari kurun waktu kini. Salah satu kuncinya adalah sebuah alat berbentuk kartu.

ZX Reunion Anime New Visual

Anime Z/X Code Reunion bisa dikatakan sebagai sekuel seri sebelumnya yakni Z/X Ignition yang sudah tayang pada tahun 2014 sebanyak 12 Episode. Anime ini berdasarkan manga yang diadaptasi dari Game dengan judul yang sama.

Melihat Para Karakter bisa lihat disini

Share.