Anime Fire Force Tampilkan PV 2nd Cour

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Beberapa hari lalu, melalui situs resminya, Anime Fire Force menampilkan PV terbarunya yang menampilkan cuplikan cerita 2nd Cour Anime tersebut dan memperdengarkan Lagu Opening 2nd Cour yang berjudul “MAYDAY feat. Ryo from CRYSTAL LAKE” oleh coldrain. Opening ini akan tayang pada 1 November 2019 pada Episode 15.

Sinopsis:

Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang mendapatkan nama panggilan Devil’s Footprints karena kemampuannya untuk menyalakan kakinya sesuka hati. Bergabung dengan Special Fire Force Company 8 yang terdiri dari pengguna api lain. Ketika mereka bekerja untuk memadamkan semua Infernals yang mereka temui, mereka bekerja dengan cepat dan sangat profesional dengan keahlian masing-masing. 

Faksi yang menciptakan Infernals pun muncul. Shira mulai mengungkap kebenaran di balik api misterius yang menyebabkan kematian keluarganya dua belas tahun yang lalu.

Fire Force 2nd Cour Visual

Anime Fire Force 2 minggu terakhir mengalami delay tanpa diketahui pasti penyebabnya. Anime ini akan tayang sebanyak 24 Episode oleh Studio David Production.

Share.