Rekomendasi Anime Fall 2019 Yang Wajib Ditonton!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Yoho…mimin kali ini membuat daftar untuk kalian yang sedang menunggu anime keluaran musim gugur. Musim ini bagi mimin adalah musim berkah karena anime-anime bagus semuanya akan segera tayang! Dibawah ini merupakan rekomendasi versinya Anime News Plus jika kalian mempunyai pendapat pribadi kalian sendiri, silahkan tulis dikolom komentar. Oke langsung saja kebagian pertama:

Apabila kalian belum melihat rekomendasi anime musim sebelumnya (Summer) klik disini.

Boku no Hero Academia 4

Boku no Hero Academia 4
Visual Key Boku no Hero Academia 4

Bahas yang mainstream dulu anime super hero yang berjudul Boku no Hero Academia. Anime ini sekarang mendapatkan musim ke 4nya (season 4) merupakan anime yang baru muncul beberapa tahun terakhir lalu tiba-tiba mendadak populer di seluruh dunia. Bagi kalian yang belum menonton seri maka kalian diwajibkan menonton anime dan bagi yang sudah kalian juga perlu menonton kelanjutan dari ceritanya.

Berikut sinopsis dari anime ini; Apa itu pahlawan? Bagi Izuku Midoriya, jawabannya sangatlah sederhana: “Pahlawan adalah seseorang yang selalu dicita-citakan” Dan siapakah pahlawan terbaik? Yah kalau itu, tentu saja sang legenda All Might. All Might adalah pahlawan nomor satu dan juga “Simbol Perdamaian” di dunia ini. Bahkan Izuku sekalipun tak akan pernah terbayangkan bahwa dia akan dipertemukan dengan pahlawan masa kecilnya.

Anime cocok untuk kalian ayng suka dengan cerita seorang anak kecil yang ingin menjadi pembela keadilan dan kekuatannya dibangun. Anime ini akan hadir pada tanggal 12 Oktober 2019.

Informasi lainnya seputar seri anime ini bisa kalian lihat disini.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

Sword Art Online: Alicization - War of Underworld
Visual Key Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

Sword art Online pasti tau dong! atau kamu gak tau? wah seperti kamu perlu nonton satu ini karena ceritanya lumayan epik dan sangat terkenal di seluruh dunia.

Untuk yang sudah nonton, pada cour ke-1 kalian kecewa? dan berfikir tidak akan menonton pada cour ke-2nya dari 4 cournya? sayang sekali jika tidak karna pada seri Alicization merupakan seri Light Novel Sword Art Online paling terpanjang dari yang lainnya. Lalu pada cour ke-2nya akan mulai babak baru yang lebih seru dari berikutnya. Jika kalian menontonnya maka sayang sekali.

Berikut sinopsis Sword Art Online: Alicization – War of Underworld; Di mana … aku …? Sebelum dia mengetahuinya, Kirito melakukan full-dive ke dalam dunia virtual yang penuh akan fantasi. Dengan ingatan samarnya tentang apa yang terjadi sebelum dia masuk, dia mulai mencari petunjuk dan berakhir di sebuah cemara raksasa. Di sana dia bertemu dengan seorang anak laki-laki. “Namaku Eugeno, senang bertemu denganmu, Kirito”. Dia mengingat ingatan tertentu di dalam dirinya, saat dia berpetualang ke pegunungan bersama Eugeno dan seorang gadis. Ingatan yang seharusnya tak pernah ada. Dalam ingatan itu, dia melihat orang lain selain Eugeo, seorang gadis berambut pirang. Namanya adalah Alice. Nama yang tak boleh dilupakan ….

Anime ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 13 Oktober 2019 mendatang. Lihat informasi tentang Sword Art Online disini.

Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin
Visual Key Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Masih di anime mainstream, yaitu Nanatsu no Taizai. Ini juga merupakan anime terkenal diseluruh dunia. Dengan ceritanya pertarungan antara ras manusia,iblis, malaikat dan ras lainnya.

Anime pokoknya rekomendasi banget karna penuh action sekali, dan setiap actionnya itu epic sekali. pada season terbaru ini masih tetap pada pertarungan antara 7 pendosa dengan 7 perintah tuhan.

Nanatsu no Taizai yang bercerita mengenai perjalanan Meliodas dan Elisabeth untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai. Meski petualangan mereka sempat terhenti karena konflik dengan ksatria suci, perjalanan mereka kini berlanjut untuk menjadi anggota terakhir. Namun, mereka harus menghadapi bahaya besar yang telah diramalkan oleh sang Raja Liones, Baltra, dengan kemampuan visionnya. Dengan bangkitnya klan Iblis yang telah disegel selama ribuan tahun, petualangan seperti apa yang sedang menanti mereka?

Anime ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 9 Oktober 2019 mendatang. Lihat informasi seputar seri ini disini.

Shokugeki no Souma: Shin no Sara

Shokugeki no Souma: Shin no Sara
Visual Key Shokugeki no Souma: Shin no Sara

Selanjutnya anime Shokugeki no Souma: Shin no Sara yaitu cerita masak-masakan dengan penuh gairah nafsu pffftt….yah bukannya menghina tapi ya itu emang fakta dan kelebihan dari anime ini. Ini juga merupakan anime terkenal dan setiap akhir dari season selalu di tunggu-tunggu kelanjutannya. Yang belum nonton ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang lagi cari referensi masakan cmiiiwiw…

Anime ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 9 Oktober 2019 mendatang. Lihat informasi lainnya seputar seri ini disini.

PSYCHO-PASS 3

PSYCHO-PASS 3
Visual Key PSYCHO-PASS 3

Ini dia yang mimin paling tunggu! anime lejen yang kira mimin tak akan ada kelanjutannya namun titik cahaya muncul ketika beberapa bulan muncul filmnya terbarunya untuk trilogi kelanjutan film ini dan sekarang muncullah season ke-3 dari animenya. Anime sangat mimin rekomendasi bagi kalian yang suka genre kriminal,misteri dan detektif.

Sinopsis pada anime ini belum keluar maka mimin akan menggunakan sinopsis seri awalnya yaitu; Berlangsung di masa depan, masa di mana kita secara praktis mampu untuk mengukur dan menilai kepribadian dan pikiran seorang individu. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah “Psycho-Pass” mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur sikap seseorang. Cerita utamanya seputar Shinya Kougami sang “Petugas Pelaksana”, yang ditugaskan untuk menangani kriminalitas di berbagai belahan dunia.

Anime dikabarkan akan tayang pada tanggal 24 Oktober 2019 mendatang dengan hanya 8 episode. Lihat informasi detail tentang anime ini disini.

Lihat informasi berikutnya dengan klik tombol selanjutnya.

Share.