Legrand Legacy Tuju PS4 dan Xbox One

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah sebelumnya sudah hadir di PC dan Nintendo Switch, Another Indie sebagai publisher mengumumkan bahwa Legrand Legacy akan menuju ke PS4 dan Xbox One. Hal ini tentu meruapakan kabar gembira bagi gamer Indonesia, karena game ini merupakan game JRPG garapan Developer Indie asal Indonesia Semisoft. Ya benar game JRPG ini merupakan game asal Indonesia yang berhasil menembus semua Online game platform, mulai dari Steam, Nintendo E-Shop, dan tentu saja, PlayStation Store, serta Xbox Live Store.

Dan kabar baiknya lagi bagi kalian pemilik PS4, dan Xbox One yang merupakan fans JRPG dan tentu saja Gamer Indonesia, kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama. Karena game ini akan langsung dirilis pada bulan Oktober mendatang. Sayangnya, berdasarkan deskripsi gamenya yang diberikan oleh Semisoft sepertinya tidak ada penambahan konten baru, baik dari sisi mekanik maupun tampilan.

Legrand Legacy versi Playstation 4 dan Xbox One ini sendiri akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2019 mendatang. Bagi kalian yang membeli sebelum tanggal 17 Oktober juga akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

Share.