DanMachi Musim Ketiga Umumkan Seiyuu Terbaru untuk Karakter Wiene

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi dan akun Twitter adaptasi anime dari light novel karya Fujino Oumori dan Suzuhito Yasuda, “DanMachi III” umumkan Rina Hidaka untuk mengisi suara karakter Wiene. Pada episode terakhir musim keduanya, karakter Wiene ditampilkan sekilas pada bagian akhir episodenya.

Musim ketiga yang berjudul “Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III” akan tayang pada musim panas 2020. Seri ini juga mendapatkan proyek OVA setelah musim keduanya yang akan didistribusikan pada 29 Januari 2020.

DanMachi” menceritakan perjuangan Bell Cranel, seorang laki-laki naif yang berharap bisa menjadi seorang petualang terbaik. Setelah bertemu dewi, Hestia, mimpi Bell bisa menjadi kenyataan. Cerita petualangan ini juga membawa Bell bertemu dengan karakter-karakter kuat seperti Ais Wallenstein, Liliruca Arde, Welf Crozzo, Ryu Lion dan masing banyak lagi. Bell juga dikaruniai dengan kemampuan perkembangan yang sangat cepat sehingga kemampuannya lebih cepat naik dibanding petualang lain.

J.C Staff mulai mengadaptasi light novel buatan Fujino Oumori dan Suzuhito Yasuda ini pada tahun 2015. Musim pertama tersebut tayang selama 1 cour. Kemudian pada April 2017, adaptasi spin-off seri ini yang berjudul “Danmachi Sword Oratoria” ditayangkan dan J.C Staff juga menjadi studio animasinya. Bulan Februari yang lalu, proyek film anime Danmachi yang berjudul “Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machiatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya” dibuka di seluruh bioskop Jepang.

Sumber: ANN

Share.