Warriors Orochi 4: Ultimate Tetapkan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Warriors Orochi 4: Ultimate Thumb 2

Setelah sebelumnya memastikan akan rilis di barat, Koei Tecmo akhirnya memastikan akan merilis Warriors Orochi 4: Ultimate versi bahasa inggris. Game ini akan tersedia baik dalam bentuk fisik maupun digital, dan untuk kalian yang sudah mempunyai Warriors Orochi 4 kalian dapat membeli game ini lebih murah yakni seharga DLC (sekitar 200-300 ribu).

Trailer :

Game ini nantinya akan memberikan opsi pilihan karakter sampai 170 karakter yang bisa kalian mainkan. Mulai dari Para Dewa-Dewi Yunani, Dewa-Dewi Mitologi Nordic, bahkan karakter ikonik dari Game Ninja Gaiden Ryu Hayabusa. Dan tentu saja karakter- karakter dari game Dynasty Warriors, dan Samurai Warriors.

Warriors Orochi 4
Tidak hanya para dewa dewi yunani Koei Tecmo juga menambahkan Ryu Hayabusa

Selain itu Koei Tecmo juga mengummkan bahwa soundtrack game ini akan dinyanyikan oleh Saori Hayami, selain dia juga mengisi suara karakter di game ini. Lagunya sendiri akan tersedia dalam bahasa jepang maupun inggris.

Warriors Orochi 4: Ultimate versi barat sendiri akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PC (Via Steam) dan Nintendo Switch. Pada tanggal 14 Februari 2020, sementara untuk versi bahasa Jepang akan dirilis pada tanggal 3 Desmeber 2019, untuk versi PC bahasa jepang akan dirilis pada hari yang sama dengan versi bahasa Inggris.

Share.