TLH: Trails of Cold Steel III Rilis Demo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah sebelumnya sempat ditunda perilisannya, Demo versi bahasa inggris untuk game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III sudah tersedia untuk PlayStation 4 via PlayStation Store. Baik di PS Store untuk Region US Maupun Europe, kalian sudah bisa mendownload demo ini lewat PS Store di PS4 kalian.

Trailer :

Dan berikut adalah deskripsi demonya, via PlayStation Store:

Rean Schwarzer uncovers a dark plot that threatens his homeland. To face their enemies, he must prepare a new generation of heroes as an Instructor at a new branch campus and guide them towards victory.

Translate:

Rean Schwarzer mengungkap cerita gelap dibalik ancaman yang mengancam kampung halamannya. Untuk melawan musuh mereka, dia harus mempersiapkan pahlawan baru generasi baru. sebagai instruktur di cabang kampus baru dan membimbing mereka menuju kemenangan.

Note: Jika kalian merupakan seorang Trophy Hunter sayang sekali karena tidak ada trophies yang akan kalian dapatkan di versi demo ini. Namun, ada cara agar kalian bisa mendapatkan trophy sebagai hadiah menyelesaikan prologue gamenya, ikuti langkah berikut :

  1. Save game (di demonya) sebelum melawan final boss.
  2. Transfer save data tersebut ke full game (saat full gamenya telah rilis).
  3. kalahkan final boss demo di versi full game untuk mendapatkan trophy.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III akan dirilis secara ekslusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 22 Oktober 2019 untuk region Amerika dan Eropa.

Share.