Project Resistance Unjuk Gameplay Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Project Resistance thimbnail 2

Setelah sempat bocor ke publik, akhirnya Capcom memberikan bocoran gameplay untuk Project REsistance pada Event TGS 2019. Bocoran gameplay perdana tersebut menampilkan Footage versi Demo dari Project REsistance, yang dapat langsung dimainkan pada event TGS tersebut. Namun bagi kalian yang tidak bisa hadir ke Event Gaming terbesar di Jepang tersebut, tidak usah khawatir. Karena baik dari pihak Capcom, maupun TGS sudah mengupload video gameplay tersebut secara Online. Jadi kalian tetap bisa menyaksikannya sekaligus memberikan First Impression kalian untuk game tersebut.

Gameplay Video :

Video Credit : Gamer Braves Youtube Channel

Berbeda dengan banyak spekulasi mengenai gameplay game ini yang diduga akan mirip dengan Left 4 Dead Series atau World War Z. Project Resistance mengambil mode gameplay four-versus-one survival horror game (layaknya Dead by Daylight dan Friday the 13th) yang berlatar di dunia the Resident Evil Series. Dan layaknya kedua game tersebut, player dapat memilih apakah akan menjadi Survivor (dimana player harus bekerja sama demi bertahan hidup sampai akhir). Atau menjadi Mastermind (dimana player harus membunuh ke-4 player lain dengan cara menaruh trap, mensummon zombie, dan para monster khas RE series lainnya). Game ini sendiri dideveloped oleh NeoBards Entertainment.

Project Resistance gameplay 01
Di game ini kalian bisa bermain sebagai Mastermind. Dimana player harus menghentikan dan membunuh semua survivor dengan system tower defense.
project Resistance gameplay 02
Atau bermain sebagai survivor dimana kalian harus bekerja sama demi bertahan hidup, sekaligus sedikit demi sedikit menembus pertahananan dari Mastermind.

Project Resistance sendiri masih dalam tahap development, dan rencanannya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Open Beta untuk game ini sendiri akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini. Dan sampai saat artikel ini ditulis belum ada tanggal rilis pasti yang diberikan oleh pihak Capcom.

Share.