Genshin Impact Tampilkan Trailer Karakter dan Pengisi Suara

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


miHoYo menampilkan trailer terbaru dari Genshin Impact melalui channel YouTube dan Facebook Fanpage dari game ini. Trailer berdurasi 2 menit 2 detik tersebut, meski termasuk singkat namun memperlihatkan dunia dari Genshin Impact, para karakter beserta masing-masing pengisi suaranya, dan juga gameplay mereka.

Sama seperti Honkai Impact 3, para karakter di Genshin Impact disuarakan oleh pengisi suara yang populer di industri anime di Jepang. Pengisi suara seperti Yuuki Aoi, Tanaka Rie, dan Saori Hayami berpartisipasi dalam voice acting para karakter di game ini.

Genshin Impact merupakan game Open World Action RPG yang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact pada awalnya bermula dari proyek manga oleh miHoYo. Banyak kontroversi yang mengatakan bahwa game ini terlalu terinspirasi atau mencoba meniru salah satu game terkenal keluaran Nintendo yaitu Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Terlepas dari kontroversi tersebut, miHoYo tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi menyangkut hal tersebut. Game ini pun memiliki jalan cerita yang sangat berbeda dan sama sekali tidak ada hubungan dengan game Nintendo tersebut.

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, PC, dan Smartphone pada musim semi 2020. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resminya.

Sebelumnya ANP telah membahas tentang pengumuman game ini untuk PS4, dan cuplikan dari gameplaynya.

Berikut adalah trailer barunya.

Share.