SAO Alicization Lycoris Tampilkan PV Baru dan Karakter Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Bandai Namco melalui channel utama mereka di YouTube menampilkan video promosi baru dari salah satu game yang sedang mereka kerjakan, yaitu Sword Art Online: Alicization Lycoris. Video promosi atau PV berdurasi 2 menit 16 detik tersebut menampilkan beberapa scene, sketsa-sketsa illustrasi, dialog, dan karakter baru yang akan hadir di game ini.

SAO: Alicization Lycoris merupakan game ber-genre JRPG yang dikembangkan oleh Aquaria dan dipublikasikan oleh Bandai Namco. Game ini pertama kali diumumkan pada 30 Maret 2019 lalu. Jalan cerita dari game ini akan mengikuti seri anime nya secara keseluruhan, bukan merupakan versi spin-off.

Dalam video tersebut, dapat kita lihat seorang karakter baru yang sebelumnya tidak ada di seri anime SAO: Alicization. Karakter ini sudah pernah diperlihatkan dalam character trailer khususnya. Di PV baru ini kita bisa melihat karakter baru ini dalam model tiga dimensinya dan juga beberapa dialog dari karakter ini, berbeda dengan character trailer yang hanya menampilkan dirinya dalam versi dua dimensi.

Karakter baru ini bernama Medina Ortinanos, yang disuarakan oleh Miho Okasaki. Ia juga pernah menjadi pengisi suara Rimuru Tempest dari anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime“.

Medina Ortinanos (VA: Miho Okasaki)

Game ini akan dirilis untuk platform PlayStation 4, XBOX One, dan PC via Steam. Hingga saat ini, belum ada informasi dari Bandai Namco mengenai tanggal perilisannya.

Sebelumnya, ANP telah membahas tentang pengumuman dari game ini dan gameplay perdananya.

Berikut adalah video promosi baru dari SAO Alicization Lycoris.

Share.