Game SAO Alicization Braiding (JP)/Rising Steel (Global) Perlihatkan Opening dan Karakter Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Bandai Namco melalui channel utama mereka di YouTube menampilkan opening dari salah satu game mobile yang sedang mereka kerjakan, yaitu SAO Alicization Braiding atau yang lebih dikenal sebagai SAO Alicization Rising Steel secara global.

Opening tersebut memiliki durasi 10 detik lebih lama daripada opening-opening anime pada umumnya, yaitu 1 menit 40 detik. A-1 Pictures sebagai studio yang mengangkat nama Sword Art Online dan produser semua anime SAO yang pernah ada menganimasikan opening tersebut.

Lagu openingnya dibawakan oleh ASCA, yang sebelumnya juga menyanyikan opening kedua dari anime SAO Alicization. Untuk judul lagunya masih belum diketahui karena opening tersebut bersifat “creditless” dimana tidak ada teks selain logo dari gamenya yg muncul.

Meskipun terlihat beberapa scene yang mengambil dari animenya yang telah dirilis, A-1 Pictures juga menambahkan banyak scene baru di opening ini tanpa mengurangi kualitasnya sedikitpun.

Dalam opening ini, kita juga dapat melihat satu karakter baru dari pihak Integrity Knight. Karakter baru tersebut bernama “Eydis Synthesis Ten” yang disuarakan oleh Kana Hanazawa.

Eydis Synthesis Ten (VA: Kana Hanazawa)

SAO: Alicization Rising Steel merupakan game RPG free-to-play yang akan tersedia untuk platform Android dan iOS. Game ini memiliki sebuah cerita baru yang ditulis langsung oleh Reki Kawahara. Meskipun demikian, cerita baru ini masih memiliki hubungan dengan cerita asli Alicization.

Untuk tanggal perilisan tetapnya, belum ada pernyataan resmi dari Bandai Namco.

Sebelumnya, ANP telah membahas tentang pengumuman game ini dan cara pra-pendaftarannya.

Berikut adalah video openingnya.

Share.