Cosplayer Pamer Wajah Asli Tanpa Makeup, Bikin Shock |

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Tokyo – Keterampilan makeup seorang cosplayer Jepang ini telah mengejutkan banyak netizen. Perubahan penampilannya sebelum dan sesudah makeup itu pun bikin melongo.

Pengguna Twitter bernama Itawasa jadi atensi setelah ia berbagi foto sebelum dan sesudah makeup secara online. Ia yang membuat cosplay Jepang ini membuat netizen terkejut setelah mengungkapkan wajah aslinya tanpa makeup.

Banyak yang memuji Itawasa dengan transformasi ajaib seperti itu. Tak sedikit juga yang kagum padanya atas kepercayaan diri pengguna akun Twitter @itws_a untuk berbagi wajah aslinya kepada publik.

Seperti dikutip dari Soranews24, foto Itawasa yang tanpa makeup itu diambil oleh ibunya ketika ia tengah minum kopi di pagi hari. Dia baru saja bangun dan sedang menyelesaikan rutinitas perawatan kulit pra-riasnya.

Keterampilan makeup seorang cosplayer Jepang ini telah mengejutkan banyak netizen setelah dia merilis foto sebelum dan sesudahnya secara online. Ia pun menambahkan bahwa pengikutnya meningkat sejak ia berbagi foto tersebut.

“Sangat jarang melihat cosplayer tanpa makeup! Saya tidak punya apa-apa selain pujian untuknya, “tulis netizen di cuitan Itawasa yang telah di retweet 24 ribu lebih itu.

“Saya selalu berpikir saya tidak memiliki penampilan untuk cosplay tetapi ini telah memberi saya kepercayaan diri untuk mencobanya. Terima kasih! ” tambah lainnya.

Share.