GA Bunko Ungkap Tanggal Tayang Goblin Slayer: Goblin’s Crown dalam PV Terbaru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi dari franchise “Goblin Slayer” mempublikasi video promosi pertama untuk film animeGoblin Slayer: Goblin’s Crown”. Didalam video terdapat informasi bahwa film anime ini akan diputar di teater dan bioskop pada 1 Februari 2020.

Adaptasi anime Goblin Slayer telah mengudara pada Oktober 2018. Pada episode ke-12 atau terakhirnya terdapat pesan yang berbunyi, “Goblin Slayer akan kembali.” Dari promo yang ada, episode ini nampaknya akan mengadaptasi volume kelima.

Takaharu Ozaki (Persona 5 the Animation) menjadi sutradara anime yang diproduksi oleh studio WHITE FOX. Hideyuki Kurata (Made in Abyss) menyusun komposisi seri dan menulis skrip ceritanya bersama dengan Yousuke Kuroda (Jormungand). Takashi Nagayoshi (Shoujo Shuumatsu Ryokou) mendesain karakternya.

Goblin Slayer diadaptasi dari light novel karangan Kumo Kagyu. Lalu Kousuke Kurose telah merilis adaptasi manga-nya pada Mei 2016. Seri ini menceritakan pendekar misterius bernama Goblin Slayer. Tidak ada yang tahu latar belakang dirinya selain dedikasi hidupnya untuk memusnahkan Goblin dari dunia ini, tidak peduli tindakan apapun yang perlu dilakukan.

Sumber: ANN

Share.