Game Overwatch Diskon Termurah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ini saatnya bagi kalian yang mikir-mikir beli game Overwatch dengan harga termurah dalam sejarah. Karena game ini hanya dibandrol dengan harga $12 atau seharga Rp.178.350 (dengan kurs rupiah 14862,50 per dolar) dan kamu bisa mendapatkan harga special jika menggunakan kode referal ini https://www.humblebundle.com/monthly?refc=yuQ1yl. Dengan menggunakan kode itu, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10% dan ini akan membuat kamu hanya dikenakan biaya $10.80. Jangan lupa ini hanya tersisa 7 hari lagi atau tersisa sampai tanggal 5 Oktober 2018.

Ada Bonus Game Menantimu.

Keunggulan dari Humble Bundle monthly adalah kita akan mendapatkan game tambahan 8 lagi, tapi kemarin tanggal 21 september 2018 ada 2 game yang sudah keliatan Dungeons 3 dan Hidden folks. Jadi masih ada 5 game lagi yang masih menjadi misteri.

Cara Pembelian.

Untuk membelinya, kamu membutuhkan credit card atau paypal yang sudah terverifikasi. Mungkin masih belum terlambat, kamu bisa juga membuat kartu x-card jenius untuk membeli Humble Bundle monthly ini.

Apa itu Overwatch.

Mungkin sebagian dari kita masih belum tau game Overwatch. Game ini dikembangkan dan juga dirilis oleh Blizzard Entertainment pada tanggal 24 Mei 2016 dan merupakan game multiplayer yang membutuhkan kerjasama antar tim. Overwatch memiliki 28 karakter yang terbagi menjadi 3 role, yaitu:

  1.  Support, bertugas untuk mengisi darah (heal) temanmu yang lagi sekarat, memberikan buff mengurangi damage dan menambahkan damage hero. Dan juga ada hero support yang dapat menggunakan shield untuk melindungi temanmu.
  2. Tank, sesuai namanya kita diharuskan menjaga hero support dan juga hero damage kita dari serangan hero lawan. Tugas tank berat, karena kita harus menjaga base sambil melindungi teman
  3. Damage, tugas dari hero ini mencari kill lawan agar tank kita tidak menerima banyak damage dan dapat fokus memblok serangan lawan.

Ada Bonus OVERWATCH LOOT BOXES

Ada bonus yang akan menantimu jika tetap berlangganan di humblebundle. Overwatch Loot box berfungsi untuk mendapatkan beberapa loot seperti skin, emoticon, suara karakter dan lain-lain. Dan harga loot boxes ini $2 jadi kamu akan mendapatkan untung sebesar $2 jika tetap berlangganan sampai bulan oktober.

Share.