Anime Tamayomi Tampilkan PV Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Anime Tamayomi menampilkan PV perdana mereka. Dalam PV tersebut, ditampilkan cuplikan cerita dan para karakter. Anime ini akan tayang pada April 2020 dibawah naungan studio A-CAT. Tetapi akan dilaksanakan Advance Screening pada 8 Maret 2020

Sinopsis:

Kisah berpusat pada Yomi Takeda, seorang Pitcher yang lemparannya tidak dapat ditangkap oleh para Catcher di SMPnya. Lemparannya dijuluki “Bola Ajaib” Yomi. Ia memilih keluar karena hal itu dan berfokus pada sekolahnya. Setelah lulus SMP, ia kemudian melanjutkan ke SMA Shin Koshigaya dan bergabung dengan klub Baseball disana. Ia bertemu dengan Catcher bernama Tamaki Yamazaki, teman masa kecilnya yang dikenal memiliki kemampuan Catcher diatas rata-rata yang bahkan bisa menangkap lemparan ajaib Yomi. Mereka pun ingin memenuhi janji masa kecil mereka selagi mereka memulai perjalanan Baseball mereka di SMA ini.

Anime Tamayomi Visual

Anime Tamayomi merupakan adaptasi Manga dari karya Houbunsha yang memulai debutnya pada tahun 2016 dan sudah menghasilkan 6 Volume Manga.

Para Karakter bisa lihat disini

Share.