Honkai Impact 3 PC Sudah Tersedia di Indonesia!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Kesuksesan Mihoyo menggarap Honkai Impact 3 sepertinya masih belum berakhir. Setelah sukses di pasar smartphone, mereka kini melakukan ekspansi ke pasar PC. Setelah sempat tersedia untuk region lain sejak akhir tahun 2019 yang lalu, Honkai Impact 3rd versi PC akhirnya tersedia untuk gamer-gamer di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Honkai Impact 3rd versi PC sudah aktif di Asia Tenggara, termasuk Indonesia!

Bagi kalian yang tertarik mulai bisa mengunduh client berukuran kecil yang akan diikuti unduhan dalam game berukuran setidaknya 5 GB. Versi PC ini akan datang dengan resolusi yang lebih tinggi, visual yang lebih indah dan kesempatan untuk mencicipi gameplay aksi super cepatnya di framerate lebih tinggi (120fps).

Dan bagi kalian yang malas dengan grinding di awal level, jangan khawatir karena kalian bisa login menggunakan akun Mobile kalian. Jadi, kalian tidak perlu lagi merepotkan diri untuk mengulang segala sesuatunya dari awal. So bagiamana ? Apakah kalian tertarik dengan gamenya? Sebelumnya pastikan spesifikasi PC kalian sudah mumpuni untuk memainkannya di PC. Untuk spesifikasi minimum bisa kalian cek disini.

Share.