Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 4 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 4 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 21.00 WIB dengan judul “Goddess’s plan”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan pembelajaran sihir dan Mana yang diberikan oleh Dia kepada Lugh.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sekai Saikou no Ansatsusha episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Judul Episode Sebelumnya

Para kakek tua mantan pembunuh setuju dengan penawaran yang diberikan oleh sang Dewi, oleh begitu mereka pun berinkarnasi dan masuk ke dalam tubuh seorang bocah laki-laki bernama Lugh. Bersama dengan Dia, Lugh diajarkan bagaimana cara mengalahkan sang pahlawan yang akan mengancam dunia.

Pembelajaran pertama yang Lugh dapatkan adalah dengan memberikan Mana yang ia miliki kepada sebuah Batu Fahr. Dia pun cukup terkejut karena ia dapat dengan mudah mengolah Mana milik Lugh dan tentu hal tersebut dipengaruhi kemampuan Lugh yang cukup berbakat. Tak sampai disana, Dia kembali dikejutkan dengan produksi Mana milik Lugh yang terus meningkat.

Secara perlahan, Lugh menyadari bahwa Mana yang saat ini ia miliki belum mampu mengalahkan sang pahlawan. Dengan kemampuan dan bakat yang dimilik Lugh, memberikan Dia kepada bocah laki-laki itu merupakan keputusan yang tepat.

Preview Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “Goddess’s plan”

Sang dewi berencana untuk menghentikan pelarian para pemberani. Setelah berhasil mengalahkan Raja Iblis dan menyelamatkan dunia, sang pahlawan mengatakan bahwa ia akan menghancurkan dunia dengan kekuatannya. Oleh karena itu, sang dewi memanggil jiwa seorang profesional dari dunia lain dan menginkarnasikannya. Sang dewi memanggil jiwa-jiwa anggota pasukan khusus terbaik dunia yang pandai bertarung dan meminta mereka untuk mengalahkan sang pahlawan.

Sekai Saikou no Ansatsusha episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Sekai Saikou no Ansatsusha dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs kanal Youtube Muse Indonesia.



Share.