Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Isekai Maou to Shoukan Season 2 episode 5 akan menjadi semakin menarik untuk disaksikan karena setiap menitnya penonton dapat menikmati anime dengan sebuah konflik baru yang tentunya selalu membuat kita penasaran. Maka dari itu, dalam artikel ini kami akan memberikan perkembangan terbaru mengenai alur cerita selanjutnya.

Tidak hanya itu anda juga mendapatkan informasi terbaru terkait spoiler sinopsis, tanggal rilis, link untuk nonton online preview anime Isekai Maou to Shoukan Season 2 dan jadwal rilis episode 5. Semua yang anda butuhkan sudah kami persiapkan dengan sangat detail.

Telah diketahui bahwa pada Isekai Maou to Shoukan Season 2 episode sebelumnya, Lumachina tiba di kerajaannya bersama Diablo, Shera, dan Rem. Dia bertemu dengan raja dan mengungkapkan bahwa Death Knell adalah kutukan tapi bukan penyakit. Raja Batuta mencoba bersikap baik kepada mereka, tetapi dia membujuknya ke perangkapnya. Dia menyandera Rem dan Lumachina dengan bantuan pembantunya, Shiliu. Horn melihat segalanya dan pergi menemui Diablo.

Ketika dia menemukan Diablo, dia menceritakan segalanya tentang Raja Batuta. Lumachina dan Rem jatuh pingsan, dan ketika mereka bangun, mereka menemukan diri mereka dirantai di dalam gua. Mereka menyadari bahwa mereka berada di ruang bawah tanah di mana ekstraksi esensi jahat terjadi, dan di situlah Lonceng Kematian diproduksi. Raja Batutta mengungkapkan bahwa dia bertanggung jawab atas setiap kejahatan di penjara bawah tanah ini dan dia suka menjadi jahat.

Mereka menyadari itulah mengapa warga sipil kerajaan ini menderita karena skema jahat Battuta. Dia mengungkapkan bahwa dia akan menggunakan Lamachia untuk mencapai tujuannya menghasilkan Death Kneel yang kuat yang akan membantunya mengeksekusi Fanis.

Preview dan Jadwal Rilis Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 5

Episode 5 “Munculnya Naga Hitam”

Diavro, yang menyelamatkan tanduk itu, belajar tentang “keadaan tertentu” yang dimiliki tanduk itu. Sementara itu, Shera, Rem, dan Lumaquina melewati dungeon dan mencapai lantai 12. Saat Rem membuka pintu, ada sosok Gaybalt yang mengejar Lumaquina. Selain itu, naga hitam besar muncul dengan hembusan yang mengerikan …! ??

Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 5 dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 7 Mei 2021. Untuk streaming dan download episode 5 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul How Not To Summon a Demon Lord Season 2 secara legal dalam subtitle bahasa Indonesia ataupun Inggris melalui platform iQiyi setiap hari Jumat. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dan tidak menonton ataupun mendownload anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.



Share.