Rascal Does Not Dream Lanjut Ke University Arc Resmi Dapat Lampu Hijau

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – Menyusul rilis baru-baru ini dari film anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid di Jepang, hari ini secara resmi diumumkan bahwa “University Arc” akan diadaptasi, yang dimulai pada tahun 2020 dengan novel ringan Rascal Does Not Dream of a Lost Singer.

Anime seri ini akan berjudul Seishun Buta Yarou: Daigakusei-hen.

Detail tambahan tentang proyek ini, seperti format dan tanggal rilis, masih belum dikonfirmasi.

Crunchyroll saat ini menayangkan anime TV Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai, dan mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Sindrom pubertas – Pengalaman abnormal yang dirumorkan di internet disebabkan oleh sensitivitas dan ketidakstabilan selama masa remaja. Tahun ini, Sakuta Azusagawa, seorang siswa tahun kedua di sekolah menengah dekat Enoshima, bertemu dengan beberapa gadis yang mengalami “sindrom pubertas” ini. Misalnya, dia bertemu dengan seorang gadis kelinci liar di perpustakaan. Dia ternyata adalah seorang aktris yang sedang hiatus, Mai Sakurajima, yang juga senior di sekolahnya. Entah bagaimana, tidak ada orang lain yang bisa melihat gadis mempesona ini. Bagaimana dia bisa menjadi tak terlihat…?

Dengan pengumuman ini, penggemar dapat menantikan kelanjutan kisah Mai dan Sakuta saat mereka menjelajahi tantangan dan petualangan baru di dunia pendidikan tinggi.

Share.