Karya Fenomenal Two Mix Kini Tersedia Secara Global Rayakan Ulang Tahun Ke 28

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Duet musik TWO-MIX, yang terbentuk pada 29 April 1995, terdiri dari Minami Takayama yang mengisi vokal utama serta berperan sebagai komposer, dan Shiina Nagano yang menulis lirik, menciptakan musik, dan mengatur aransemen.

Duet ini telah menciptakan lagu tema untuk sejumlah besar anime dan drama TV, seperti ‘NEW MOBILE REPORT GUNDAM WING’ dan ‘Detective Conan’, hanya untuk menyebut beberapa contoh.

Bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-28 mereka pada Sabtu, 29 April 2023, 17 single dan 9 album mereka kini tersedia untuk diakses di seluruh dunia.

Sementara pendengar di seluruh dunia dapat menikmati ‘Just Communication’, lagu pembuka untuk bagian pertama dari ‘NEW MOBILE REPORT GUNDAM WING’, mereka juga dapat menikmati hits besar lainnya, seperti ‘Rhythm Emotion’ yang menjadi lagu pembuka untuk paruh kedua seri tersebut, ‘White Reflection’, lagu tema untuk animasi video langsung (OVA) ‘NEW MOBILE REPORT GUNDAM W Endless Waltz’, ‘Last Impression’, lagu tema untuk film layar lebar ‘NEW MOBILE REPORT GUNDAM W Endless Waltz -Special Edition-‘, dan ‘Truth~A Great Detective of Love~’, lagu tema untuk ‘Detective Conan’.

Dengan rilis ‘TWO-MIX Tribute Album “Crysta-Rhythm”‘ pada 27 Juli, duet ini terus menarik perhatian, bahkan 28 tahun setelah debut mereka. Jangan lewatkan koleksi lagu terkenal mereka yang tersedia di seluruh dunia.

▼Unduh/streaming tautan yang tersedia di sini: https://king-records.lnk.to/two_mix

[Daftar Putar Versi Asli dan Versi Cover] https://king-records.lnk.to/twomix_kikikurabe

[Saluran YouTube Resmi] https://www.youtube.com/@two-mix-25th

[Situs Web Peringatan 25 Tahun] https://cnt.kingrecords.co.jp/two-mix25th/

[Akun Twitter Resmi] https://twitter.com/TWO_MIX25th

Profil TWO-MIX

TWO-MIX dibentuk pada tahun 1995 oleh Minami Takayama yang mengisi vokal utama serta berperan sebagai komposer, dan Shiina Nagano yang menulis lirik, menciptakan musik, dan mengatur aransemen. Nama duet ini berasal dari istilah ‘TWO-MIX’, yang digunakan dalam proses rekaman untuk menggambarkan pemetaan sumber suara antara kiri dan kanan dalam stereo.

Video musik mereka dibuat menggunakan grafik komputer dan animasi. Karena hal ini, citra para seniman tidak banyak beredar di media. Selain itu, karena mereka tidak aktif tampil dalam konser langsung, mereka terkadang dianggap sebagai seniman virtual.

TWO-MIX juga bertanggung jawab dalam menciptakan lagu tema untuk banyak anime dan program TV populer seperti ‘NEW MOBILE REPORT GUNDAM WING’ dan ‘Detective Conan’. Pada tahun 1998, mereka merilis CD yang menggabungkan karya orkestra dari Paris dan Warsawa.

Sepanjang tahun 2000-an, grup ini mulai mencoba berbagai kegiatan, melewati berbagai genre dengan merilis CD proyek dance mix dalam kolaborasi dengan klub malam.

Pada tahun 2021, mereka merilis album greatest hits peringatan 25 tahun mereka, ‘TWO-MIX 25th Anniversary ALL TIME BEST’. Hingga April 2023, total penjualan mereka telah mencapai lebih dari 7.000.000 unit.

Rilis Terbaru dari Proyek Peringatan 25 Tahun TWO-MIX

print

‘TWO-MIX 25th Anniversary ALL TIME BEST [FILES]’

Tautan unduh/streaming tersedia di sini: ▶ https://king-records.lnk.to/TwMNXt

h1

‘TWO-MIX Tribute Album “Crysta-Rhythm”‘

Tautan unduh/streaming tersedia di sini: ▶ https://king-records.lnk.to/Crysta-Rhythm


TWO-MIX terus berkarya dan memperluas jangkauan musik mereka, menghadirkan karya-karya fenomenal yang mencakup berbagai genre dan kolaborasi. Dengan peringatan ulang tahun ke-28 mereka, penggemar baru dan lama dapat menikmati karya-karya mereka yang kini tersedia secara global, sambil menantikan apa yang akan mereka ciptakan selanjutnya dalam perjalanan karier mereka yang mengesankan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati karya-karya TWO-MIX yang telah mencapai pengakuan internasional.



Share.