Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Then, Do You Want To Go Out With Me?”. Diketahui episode sebelumnya —

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode Sebelumnya

Kedatangan Marin di kediaman Gojou pada akhir pekan begitu mengejutkan pria itu. Gojou memang berjanji akan membuat kostum yang akan dikenakan Marin, tapi janji tersebut ada di hari Senin dan bukan hari Sabtu! Pria itu bertanya mengapa Marin datang jauh lebih cepat dan juga darimana ia bisa tahu alamat rumahnya. Marin mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa menunggu hingga Senin tiba dan juga ia tahu alamat rumah Gojou melalui internet. Pada akhirnya Gojou menyerah dan mengabulkan keinginan Marin untuk membuat kostum secepatanya. Mereka memulai dengan tahapan paling dasar yaitu mengukur tubuh Marin, seperti mengukur lebar bahu, pinggang dan semacamnya. Mungkin bagi Marin hal tersebut merupakan hal mudah namun berbeda dengan Gojou. Ia tidak pernah melihat tubuh wanita yang hanya berbalut pakaian dalam secara langsung. Melihat Marin dengan santainya melepas seluruh pakaiannya dan hanya menyisakan pakaian renang di tubuhnya benar-benar membuat pria itu gugup.

Proses pengukuran yang seharusnya berjalan dengan cepat namun menjadi sangat lama, Gojou sulit untuk menjaga fokusnya. Pria itu gugup melihat lekukan tubuh Marin, mengukur lebar dada lalu pinggang benar-benar menyulitkannya. Melihat Gojou yang kebingungan membuat Marin sedikit heran. Apa gadis itu telalu menyusahkan Gojou? Proses pengukuran yang dimulai dari pagi harus selesai saat senja akan segera tiba. Proses yang begitu memakan waktu.

Preview Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Then, Do You Want To Go Out With Me?”

Gojou dan Marin secara bertahap memperdalam hubungan mereka dengan pembuatan kostum cosplay. Marin merasa senang dengan Gojou yang memperlakukannya dengan sikap yang sama di sekolah, tapi ia khawatir dengan cara pandangnya. Marin mengajak Gojo berbelanja untuk mencari bahan kostum.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Sono Bisque Doll wa Koi Suru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).



Share.