Adaptasi Anime Yuzuki San Chi No Yonkyoudai Tayang Musim Gugur 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Avex Pictures meluncurkan situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Shizuki Fujisawa, Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai (Youth Story of a Family), mengungkapkan staf utama dan visual pertama. Seri anime ini akan mulai tayang pada musim gugur 2023.

Staf Utama

Mitsuru Hongou menyutradarai anime televisi ini di studio animasi Shuka. Orie Tanaka bertugas sebagai desainer karakter sekaligus direktur animasi utama.

Fujisawa mulai menyusun manga potongan kehidupan sekolah ini di Betsucomi pada Agustus 2018, sekitar empat bulan setelah menyelesaikan Hatsu*Haru di majalah yang sama. Shogakukan menerbitkan volume ke-13 pada 26 Januari.

Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai memenangkan penghargaan Manga Shogakukan ke-66 dalam divisi Shoujo pada tahun 2021.

Sinopsis

Keluarga Yuzuki, yang terdiri dari empat bersaudara, kehilangan orang tua mereka dua tahun lalu. Hayato, anak sulung, adalah pekerja keras dan penopang keluarga. Mikoto, anak kedua, tenang dan terkendali, tetapi dia memiliki kelemahan untuk adiknya Minato, yang dia kagumi dan anggap lucu. Minato, anak ketiga, bersemangat dan mengagumi saudara-saudaranya, tetapi dia ceroboh dan canggung. Gakuto, anak keempat, adalah anak kelas satu yang rajin dan dewasa yang sering disebut sebagai “orang bijak”. Manga ini menggambarkan kehidupan sehari-hari keempat bersaudara ini saat mereka menjalani kehidupan keluarga, sekolah, dan komunitas.

Share.