Mercon Summer Festival 2023 Euforia Belanja Online Dan Hiburan Duarr

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Siap-siap untuk liburan musim panas yang lebih seru dengan MERCON Summer Festival 2023! Festival ini akan digelar tanggal 26-28 Mei 2023, dan dijamin akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan mengesankan bagi para penggemar anime, manga, dan budaya pop Jepang. Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang dua event menarik yang akan menghiasi festival ini.

MERCON Summer Festival 2023

Merry dan Duar-kun mengajak kalian untuk bergabung dalam perayaan Mercon Summer Festival yang akan diadakan pada tanggal 26-28 Mei 2023. Festival ini menampilkan berbagai merchandise keren yang dihasilkan oleh lebih dari 69 artis yang turut meramaikan acara. Tidak hanya itu, Mercon Summer Festival juga menyediakan lomba gambar dengan hadiah menarik dari tim Wacom dan Mercon dengan total nilai seharga lebih dari 6 juta rupiah!

Akan ada talkshow dan live concert yang akan menemani kalian selama berbelanja online di Mercon. Keseruan ini semakin lengkap dengan adanya Discord Server Mercon yang bisa kalian ikuti di bit.ly/discordmercon2023. Jangan sampai ketinggalan, dan pastikan untuk bergabung dengan festival ini!

MERCONTEST 2023: Lomba Gambar Tema “Underwater Adventure”

Selain menyediakan beragam merchandise menarik, MERCON 2023 juga menggelar sebuah lomba gambar bertema “Underwater Adventure”. Bayangkan bagaimana Merry dan Duar-kun berpetualang di dalam laut dan tuangkan imajinasi kalian dalam gambar. Tiga pemenang terbaik akan mendapatkan hadiah bombastis dengan total nilai lebih dari 6.000.000 rupiah!

Untuk berpartisipasi dalam lomba ini, unggah karya kalian di media sosial dengan hashtag #onmercontest2023 dan tag @onmercon serta @wacomindonesia. Selanjutnya, posting karya kalian di channel contest-submission Discord Server Mercon.

Informasi lebih lanjut mengenai lomba gambar ini dapat ditemukan di mercon2023.carrd.co/#mercontest. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengekspresikan kreativitas kalian dan memenangkan hadiah menarik!


Jadi, apa yang kalian tunggu? Segera bergabung dengan keseruan MERCON Summer Festival dan MERCONTEST 2023. Kalian tidak akan menyesal!

Share.