Visual Novel D C 4 Da Capo 4 Fortunate Departures Segera Hadir Di Ps4 Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Visual novel romantis berjudul D.C.4 ~Da Capo 4~ Fortunate Departures akan hadir untuk Playstation 4 dan Switch. Ini akan dirilis pada tanggal 27 Oktober di Jepang dengan harga 8.778 yen, diungkap oleh toko Biccamera. Pre-order telah dibuka sejak 30 Juni di Jepang.

Gim visual novel ini juga akan tersedia dalam edisi terbatas 12.070 yen, yang mencakup permadani/hiasan dinding ukuran B2, CD suara “selamat malam” yang baru direkam, dan satu set empat kartu mini.

Selain itu, bundel termasuk D.C.4 ~Da Capo 4~ dan D.C.4 ~Da Capo 4~ Fortunate Departures akan tersedia dengan harga 14.270 yen, yang mencakup suara “bangun” yang baru direkam dan suara CD “selamat malam”.

D.C.4 ~Da Capo 4~ Fortunate Departures pertama kali dirilis untuk PC pada 26 Februari 2021 di Jepang.

Sinopsis D.C.4 ~Da Capo 4~ Fortunate Departures

Sedikit waktu telah berlalu sejak kisah cinta yang mengubah dunia…

Musimnya adalah musim gugur. Akademi Kagami sedang bersiap-siap untuk festival musim gugur sekolah tahunan “Kagasai.”

Protagonis Ichito Tokisaka menjalani kehidupan sekolah yang memuaskan dengan teman dekat Suginami dan Kanata, serta pacar kesayangannya yang mulai dia kencani sekitar musim semi.

Kagasai adalah festival terbesar Akademi Kagami, terdiri dari hari lapangan, festival budaya, dan festival malam. Dengan teman, teman sekelas, dan pacar Anda yang menyukai festival, Kagasai akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, berseri-seri, dan tak terlupakan.

Meskipun musim salju masih terlalu dini, kisah dua kekasih akan diceritakan sekali lagi di Pulau Kagami, di mana peri AI yang menari dalam cahaya putih menghasilkan suasana romantis.

Share.