Musim Semi 2023 Deretan Anime Terbaru Dan Eksklusif Di Bstation Tonton Sekarang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Platform anime terkemuka di Asia Tenggara yang menawarkan beragam judul anime lengkap, Bstation, mempersembahkan 32 judul anime musim semi terbaru dan 6 Donghua orisinal untuk para penggemar anime di Indonesia.

Beberapa judul anime populer yang sangat dinantikan di Indonesia antara lain Demon Slayer Season 3 dan Dr. Stone Season 3. Selain itu, ada juga anime eksklusif di Bstation, yaitu Tonikawa Season 2, yang akan ditayangkan pada musim semi ini. Berbagai anime musim semi terbaru di Bstation telah menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas pecinta ACG di Indonesia. Penasaran judul-judul anime populer dan eksklusif terbaru di Bstation yang dapat dinikmati secara legal, gratis, dan berkualitas HD? Berikut sinopsisnya!

Beberapa Daftar Anime Rekomendasi Yang Ditunggu

Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

demon slayer

Tanjiro Kamado, seorang anak muda yang hidupnya berubah drastis ketika keluarganya dibunuh oleh iblis dan adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis. Tanjiro pun menjadi pemburu iblis untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia lagi. Petualangan Tanjiro berlanjut hingga musim ke-3, di mana ia mengunjungi desa pembuat pedang dan menghadapi musuh baru. Mampukah Tanjiro mengalahkan iblis-iblis yang mengancam desa pembuat pedang? Tonton Demon Slayer: Swordsmith Village Arc secara GRATIS dan HD hanya di Bstation mulai 10 April 2023 pukul 10.00 WIB!

Dr. Stone Season 3

dr stone s3

Senku Ishigami, seorang pemuda jenius, berusaha membangun kembali peradaban manusia setelah umat manusia berubah menjadi batu. Bersama temannya, Taiju Oki, Senku mencoba mengembalikan dunia yang kini dikuasai oleh alam. Namun, niat mulia Senku dan Taiju ditentang oleh Tsukasa Shihou, individu dengan kemampuan fisik luar biasa. Kisah perjuangan Senku dan Taiju untuk mengembalikan manusia sebagai puncak rantai makanan menjadi daya tarik utama anime ini. Pada musim semi ini, Dr. Stone kembali dengan alur cerita yang tak kalah seru dari musim sebelumnya, dan dapat disaksikan melalui aplikasi atau situs web Bstation mulai 6 April 2023 pukul 21.30 WIB.

In Another World With My Smartphone Season 2

in another world with my smartphone season 2

Serial anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Patora Fuyuhara ini bercerita tentang Touya Mochizuki, seorang pemuda yang meninggal secara tiba-tiba. Setelah terbangun, Touya berada di dunia lain dengan kekuatan dan kemampuan baru, serta smartphone yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatannya dan mengakses informasi. Di dunia ini, Touya bertemu dengan berbagai makhluk berbeda yang bergabung dalam petualangannya. Setelah sukses di Season 1, petualangan Touya dan teman-temannya berlanjut di Season 2 yang dapat disaksikan mulai 3 April 2023 pukul 22.30 WIB di Bstation.

Selain ketiga judul di atas, Bstation juga menampilkan judul-judul anime populer lainnya seperti That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Part 2 dan The Legendary Hero is Dead. Ada juga judul anime eksklusif hanya di Bstation, seperti:

Tonikaku Kawaii Season 2 – Eksklusif di Bstation

tonikawa

Diadaptasi dari manga karya Kenjiro Hata, anime ini mengisahkan Yuzaki Nasa, seorang murid yang sering diejek karena nama uniknya. Setelah menyelesaikan ujian masuk SMA, Nasa melihat gadis yang langsung menarik perhatiannya, Tsukasa Tsukuyomi. Jatuh cinta pada pandangan pertama, nasib mempertemukan mereka hingga pada pernikahan. Bagaimana kelanjutan kisah pernikahan Nasa dan Tsukasa? Tonton petualangan pasangan muda ini secara eksklusif di Bstation mulai 8 April 2023 pukul 00.05 WIB.

I Got a CHEAT SKILL in ANOTHER WORLD and Became UNRIVALED in the Real World, Too

i got cheat skill

Yuya Tenjo adalah siswa yang sering diintimidasi dan disiksa di rumah dan sekolah. Setelah kakeknya meninggal, Yuya mewarisi rumah dan menemukan pintu misterius yang membawanya ke dunia lain. Di sana, Yuya menemukan artefak berharga dengan kekuatan ajaib, yang dapat dia bawa ke dunia asalnya. Dengan kekuatan baru ini, Yuya berkesempatan membalas dendam dan mengubah hidupnya. Penasaran dengan kekuatan apa yang Yuya dapatkan? Tonton secara eksklusif di Bstation mulai 3 April 2023 pukul 23.00 WIB dan ikuti keseharian hidup Yuya yang baru!

Isekai Shoukan wa Nidome Desu

isekai shoukan wa nidome desu

Kisah ini mengisahkan seorang pria yang terpanggil ke dunia lain (Isekai), menjadi pahlawan, dan menyelamatkan dunia tersebut. Berkat jasanya, pria ini menjadi populer dan dicintai di dunia Isekai. Suatu hari, ia terkena perangkap dan terpaksa kembali ke dunia asalnya. 16 tahun kemudian, Setsu Suzaki, mantan pahlawan Isekai, memulai hidup baru di dunia asalnya. Namun, suatu hari, Setsu kembali terpanggil ke Isekai, kali ini bersama teman sekelasnya. Akankah sejarah terulang? Dapatkah Setsu menyelamatkan dunia Isekai lagi dan kembali menjadi pahlawan? Tonton anime eksklusif ini di Bstation mulai 9 April 2023 pukul 01.00 WIB.

What God Does In a World Without Gods dan TOKYO MEW MEW NEW

tokyo mew mew

Kedua judul ini juga akan hadir dalam kumpulan anime eksklusif yang hanya dapat dinikmati oleh para penggemar di platform Bstation.

Ousama Ranking

osama ranking

Anime ini mengisahkan Bojji, seorang Putra Mahkota yang lahir tuli dan memiliki keterbatasan dalam melakukan banyak hal. Namun, sebagai anak sulung, Bojji berusaha keras untuk menjadi raja selanjutnya, meskipun orang-orang di sekitarnya meragukannya. Ditemani oleh sahabat barunya, Kage, Pangeran Bojji bertekad untuk menjadi raja terhebat di dunia. Bagaimana perjuangan Bojji untuk menjadi Raja terhebat selanjutnya? Simak kisahnya di Bstation mulai 14 April 2023!

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!

konosuba bakuen

Anime yang diadaptasi dari Light Novel karya Natsume Akatsuki dan Mishima Kurone ini menceritakan tentang dua anggota Klan Sihir Merah, Megumin dan Yuyun. Megumin dan Yuyun sudah berada di tahap akhir jenjang mereka, dan hanya tinggal menyelesaikan satu kelas untuk lulus. Yuyun mulai mempelajari sihir tingkat lanjut, namun Megumin tidak mengikuti temannya. Dengan spontan, Megumin mengambil kelas Sihir Ledakan yang tidak banyak berguna! Namun, Megumin yakin bahwa jalan yang dipilihnya adalah jalan untuk menjadi penyihir hebat! Tonton keberanian Megumin menentukan jalannya mulai tanggal 6 April 2023 melalui aplikasi Bstation atau website Bstation.

Donghua Orisinil Bstation

Pada musim ini, Donghua Orisinil dari Bstation juga hadir menghibur para penggemar Donghua, seperti The Girl Downstairs, Monster but Wild, The Ravages of Time, Since I Wasn’t The Heroine, dan My Heroic Husband, yang pastinya bisa kamu nikmati secara mudah di platform Bstation.

Nikmati Anime Lainnya di Bstation

Selain judul-judul yang disebutkan di atas, masih banyak judul anime lainnya yang dapat kamu akses langsung melalui platform maupun website Bstation Indonesia. Bstation menghadirkan anime pilihan terbaik dan mengedepankan kualitas menonton HD yang dapat dinikmati oleh para Anime Lovers. Cukup dengan 25 Ribu Rupiah untuk menjadi Premium Member, kamu bisa menikmati semua anime terbaik, populer, dan ter-update yang tersedia di Bstation. Download Bstation di Google Play atau App Store, bergabung sekarang, dan nikmati keseruannya!

Anime Musim Semi 2023 Lainnya Tersedia di Bstaiton

Share.