Fragments Note 2 Diumumkan Untuk Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Ullucus Heaven mengumumkan Fragment’s Note 2+ untuk konsol Switch. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2023 di Jepang.

Fragment’s Note 2 pertama kali dirilis untuk iOS dan Android di Jepang sebagai dua rilisan terpisah — Fragment’s Note 2 Side: Shizuku pada 8 Agustus 2013, diikuti oleh Fragment’s Note 2 Side: Yukitsuki pada 27 Februari 2014. Ketika versi bahasa Inggris (App Store, Google Play) dirilis pada 3 Juni 2016, keduanya sudah termasuk di dalamnya.

Berikut adalah ringkasan Fragment’s Note 2, melalui halaman toko resminya:

Fragment’s Note 2 adalah visual novel bergenre slice-of-life dan dating sim yang menampilkan Kyoichi Akikawa, seorang anak laki-laki yang kehilangan keluarganya dalam kecelakaan pesawat, para heroine yang dekat dengannya, dan cerita yang mengikat mereka bersama-sama.

Game ini merupakan kompilasi dari Fragment’s Note 2 Side: Shizuku dan Fragment’s Note 2 Side: Yukitsuki yang menampilkan Shizuku Akikawa (adik angkat Kyoichi) dan Yukitsuki Asaka (dari game Fragment’s Note sebelumnya).

Kedua rute dapat dipilih sejak awal, namun untuk menikmati game sepenuhnya, kami sangat menyarankan untuk memainkan rute Shizuku terlebih dahulu!

Penyelesaian dari Fragment’s Note pertama juga sangat dianjurkan.

Share.