Aokana Four Rhythms Across The Blue Extra12s Akan Rilis Untuk Switch Akhir Mei

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


FILMIC NOVEL dan sprite akan merilis visual novel romantis berjudul Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA1S dan Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2S untuk versi Switch pada tanggal 25 Mei 2023 di Jepang dengan harga masing-masing 5.980 yen dan 6.980 yen.

Paket bundel yang mencakup kedua game juga akan tersedia dengan harga 12.700 yen. Paket tersebut juga akan mencakup kotak khusus, buku seni sebanyak 50 halaman, dan novel Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2 sebanyak 340 halaman.

Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA1 dan Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2 saat ini sudah tersedia untuk PC di seluruh dunia. Versi Switch akan mencakup beberapa adegan acara baru.

Berikut tentang visual novel tersebut yagn diambil dari steam;

Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA1

Tentang Extra1

Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA1 adalah kisah lanjutan resmi untuk karakter Mashiro dalam Aokana: Four Rhythms Across the Blue.

Rasakan pengalaman Aokana: Four Rhythms Across the Blue yang lebih intens dengan resolusi 1440p!

Aokana: Four Rhythms Across the Blue adalah novel visual gaya Jepang yang diproduksi oleh sprite, pengembang Jepang dari novel visual roman.

Game ini memenangkan banyak penghargaan pada tahun perilisannya di Jepang karena seninya, musiknya, dan karakter-karakternya.

Cerita Extra1

Aku mempunyai seorang panutan yang sangat kagum padanya… Seorang pacar yang aku cintai… Dan banyak teman yang luar biasa yang akan selalu ada untukku. Hanya butuh sedikit keberanian dan kerja keras, akhirnya aku menemukan apa yang selalu aku dambakan. Sekarang saatnya untuk hidup bahagia selamanya!

… Atau begitu aku pikir.

Aku masih berjuang untuk lulus kelas di sekolah. Aku merasa sangat malu karena kalah dalam kontes memasak dari Rika dan Arika. Dan yang paling buruk, Misaki-senpai dan Asuka-senpai mencoba menantang posisiku sebagai pacar Masaya-senpai!

Dengan kondisi ini, aku akan kehilangan pacarku, tidak lulus kelas, dan Mashiro Udon akan bangkrut!

Suatu hari, saat aku merasa tertekan karena semuanya, ibuku menyarankan agar aku dan Masaya-senpai pergi berlibur semalam bersama.

“Aku akan membuatkan makan siang yang lezat!”

“Dan aku akan membuatnya terkesan dengan busana yang imut!”

Karena aku bercerita semuanya pada Masaya-senpai, aku sekarang terpaksa menghabiskan waktu luangku untuk berlatih keras untuk meningkatkan kemampuan di bidang tertentu yang masih kurang! Apakah semuanya akan berhasil?

Inilah kisah seorang gadis dan Senpainya, kisah romantis yang hektik, dan semua teman yang membantunya di sepanjang jalan.

Galeri Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA1

Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2

Tentang Extra2

Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2 adalah cerita lanjutan resmi untuk tokoh Misaki dalam Aokana: Four Rhythms Across the Blue.

Aokana: Four Rhythms Across the Blue adalah novel visual ala Jepang yang diproduksi oleh sprite, pengembang game visual novel romansa asal Jepang. Pada tahun perilisannya di Jepang, game ini memenangkan berbagai penghargaan untuk kategori seni, musik, dan karakter.

Cerita Extra2

Beberapa bulan telah berlalu sejak kemenangan Misaki di turnamen Flying Circus musim gugur, dan musim panas akan segera berakhir. Perasaan kemenangan itu mulai memudar, dan pertanyaan baru muncul. Seberapa jauh Misaki ingin melanjutkan karirnya di FC, dan bagaimana dia akan menghadapi ketenarannya yang baru?

Hubungannya dengan Masaya semakin erat, tetapi bagaimana dia bisa membantu Masaya meraih sukses seperti yang dijanjikan? Bergabunglah dengan pasangan ini saat mereka menghadapi tantangan dari segala arah sambil berusaha membuat keputusan utama: masa depan seperti apa yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri?

Galeri Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2

Trailer Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2

Iklan TV Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2

Film Pembuka Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA1

Film Pembuka Aokana: Four Rhythms Across the Blue – EXTRA2

Share.