Game Petualangan Eksplorasi Europa Diumumkan Untuk Pc

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Publisher Future Friends Games dan developer Helder Pinto telah mengumumkan Europa, sebuah game petualangan eksplorasi yang akan hadir di PC melalui Steam pada tahun 2023.

Helder Pinto adalah seniman lingkungan utama/pemimpin dan pembangun dunia di Blizzard Entertainment. Dia mulai mengerjakan Europa pada tahun 2017 sebagai proyek gairah, dan telah mengerjakan game tersebut selama malam dan akhir pekannya.

Tentang Game

Di bulan Europa, surga terraform yang rimbun di bawah bayangan Jupiter, sebuah android bernama Zee berangkat untuk mencari jawaban. Berlari, meluncur, dan terbang melintasi lanskap, pecahkan misteri di reruntuhan utopia yang jatuh, dan temukan kisah manusia terakhir yang masih hidup.

Europa adalah game petualangan, eksplorasi, dan meditasi yang damai. Saat Anda bepergian, Anda akan secara bertahap meningkatkan kemampuan jetpack Zephyr Anda, mendorong diri Anda lebih jauh di udara hingga Anda dapat terbang bebas ke langit.

“Datanglah ke Pulau jika kamu merasa kesepian. Kemarilah, dan pikirkan aku.”

Fitur Utama

Dunia danau, padang rumput, dan pegunungan yang menakjubkan untuk dijelajahi, tersebar di sisa-sisa peradaban yang jatuh.

Gerakan mengalir bebas yang memberdayakan Anda untuk meluncur dengan tenang dari dorongan ke dorongan, membangun kekuatan dan momentum dari waktu ke waktu.
Temukan rahasia, pecahkan teka-teki, dan arahkan bahaya tersembunyi di reruntuhan.
Kisah intim tentang pertumbuhan dan hubungan manusia dengan alam.

Trailer

Share.