Atomic Heart Ungkap Trailer Gameplay Arlekino

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Publisher Focus Entertainment dan developer Mundfish telah merilis trailer baru untuk first-person action RPG “Atomic Heart” yang dijuluki sebagai trailer gameplay “Arlekino”.

Tentang Games

Selamat datang di dunia utopis keajaiban dan kesempurnaan, di mana manusia hidup selaras dengan robot mereka yang setia dan bersemangat.

Yah, begitulah dulu. Dengan peluncuran sistem kontrol-robot terbaru hanya beberapa hari lagi, hanya kecelakaan tragis atau konspirasi global yang dapat mengacaukannya…

Teknologi yang tak terhentikan bersama dengan eksperimen rahasia telah memunculkan makhluk mutan, mesin yang menakutkan, dan robot superpower — semuanya tiba-tiba memberontak melawan penciptanya. Hanya Anda yang bisa menghentikan mereka dan mencari tahu apa yang ada di balik dunia ideal.

Menggunakan kemampuan tempur yang diberikan oleh sarung tangan kekuatan eksperimental Anda, gudang pedang dan persenjataan mutakhir Anda, berjuang untuk hidup Anda dalam pertemuan yang eksplosif dan hingar bingar. Sesuaikan gaya bertarung Anda dengan setiap lawan unik. Gabungkan keterampilan dan sumber daya Anda, gunakan lingkungan dan tingkatkan peralatan Anda untuk mengatasi tantangan dan memberantas kejahatan.

Fitur Utama

  • Dunia utopis, gila dan luhur.
  • Pertarungan yang mendalam, spektakuler, dan tak kenal ampun.
  • Hancurkan mesin dan mutan raksasa menggunakan berbagai keterampilan dan senjata canggih Anda.
  • Tingkatkan persenjataan dan peralatan Anda.
Share.