Scars Above Segera Rilis Bulan Februari 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penerbit Prime Matter dan pengembang Mad Head Games mengumumkan game petualangan aksi orang ketiga Scars Above akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 28 Februari.

Tentang Game

Struktur alien kolosal dan penuh teka-teki muncul di orbit Bumi dan mengejutkan seluruh dunia; manusia menamainya “The Metahedron.” Tim Sentient Contact Assessment and Response (SCAR)—terdiri dari ilmuwan dan insinyur—dikirim untuk menyelidiki.

Hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan Metahedron mengangkut tim melintasi ruang angkasa ke planet ekstrasurya yang misterius. Memainkan peran Dr Kate Ward – seorang anggota SCAR – yang terbangun dalam keadaan bingung, sendirian di lingkungan yang asing dan bermusuhan. Bertekad untuk bertahan hidup, Anda berangkat untuk menemukan kru Anda dan mengungkap misteri di balik apa yang terjadi.

Fitur Utama

  • Bertahan Melawan Segala Peluang – Kate adalah seorang astronot dan ilmuwan—bukan tentara—tetapi dia banyak akal dan bertekad untuk melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Gunakan kombinasi senjata jarak jauh, perangkat, bahan habis pakai, dan serangan jarak dekat, Anda perlu mengatur stamina saat berlari, menghindar, mengeksploitasi titik lemah, dan menemukan taktik yang efektif untuk mengalahkan musuh. Gabungkan serangan elemen yang berbeda untuk mengalahkan rintangan dan menerobos rintangan yang tidak bisa dilewati. Buat item dan gadget yang berbeda untuk membantu Anda melawan ancaman yang tak terhitung jumlahnya di planet ekstrasurya ini.
  • Jelajahi Exoplanet Misterius – Benamkan diri Anda dalam petualangan yang dibuat dengan hati-hati, terinspirasi oleh fiksi ilmiah klasik. Jelajahi dunia asing yang penuh dengan ancaman yang tak terhitung jumlahnya, pemandangan indah, dan reruntuhan yang mengisyaratkan peradaban kuno—namun maju—yang entah bagaimana menghilang. Perjalanan melalui bioma yang berbeda, seperti tanah rawa, tanah terlantar yang membeku, gua bawah tanah, dan fasilitas asing — semuanya dengan tantangan, musuh, rahasia, dan bahaya lingkungan mereka sendiri.
  • Memulai Perjalanan Penelitian – Kate adalah seorang ilmuwan sejati dan Anda akan menggunakan keahlian ilmiah tersebut untuk mengekstraksi informasi dari lingkungan Anda dengan memindai artefak, material, dan makhluk untuk mempelajari fitur, properti, dan kelemahan mereka. Saat Anda menjelajahi lingkungan sekitar, Anda akan melakukan analisis dan mendapatkan pengetahuan yang memungkinkan Anda membuat gadget baru, senjata, dan membuka kemampuan di pohon Xenobiologi dan Teknik.
  • Perkelahian Bos yang Mendebarkan – Desain musuh yang mengerikan – dengan beragam strategi dan taktik — akan membuat pertemuan tetap segar, memaksa Anda menemukan cara kreatif untuk mengalahkan mereka.

Trailer

Share.