Private Division Dan Piccolo Studio Umumkan Game After Us

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Publisher Private Division dan developer Piccolo Studio telah mengumumkan After Us untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC (Steam). Ini akan dirilis pada musim semi 2023 seharga sekitar $ 29,99.

Tentang Game

Bermain sebagai Gaia, Spirit of Life, dan navigasikan lingkungan platform yang menakjubkan di dunia abstrak untuk menyelamatkan jiwa hewan yang punah. Hidupkan kembali makhluk-makhluk ini setelah mengetahui nasib terakhir mereka: paus terakhir ditombak, elang terakhir dikurung, rusa terakhir diburu, dan banyak lagi, sementara Anda selamat dari pertemuan dengan Devourer berbahaya yang tertutup minyak yang berkeliaran di gurun untuk mencari sisa kehidupan.

Dalam perjalanan emosional dari pencipta Arise: A Simple Story yang diakui secara kritis ini, Anda sendiri yang dapat memulihkan kehidupan di planet ini.

Fitur Utama

  • Perjalanan Gaia – Hewan terakhir telah mati, dan Ibu telah menggunakan semua Kekuatan Hidupnya untuk menyelamatkan jiwa mereka, yang sekarang terperangkap di wadah mereka. Pencarian Gaia adalah untuk menyelamatkan setiap jiwa mereka dan membawa mereka kembali ke Mother’s Ark. Kemampuan traversal Gaia akan memungkinkan Anda untuk meluncur, melompat, dan berlari untuk menjelajahi area baru dan menghindari jebakan mematikan, sementara hadiah spesialnya akan memberi Anda kekuatan untuk membersihkan. minyak yang menghabiskan dunia, menghadapi Devourers yang lapar, dan membebaskan jiwa.
  • Dunia yang Luas dan Surealistik – Lihat melalui mata Gaia pemandangan yang sunyi yang menggambarkan hubungan destruktif antara manusia dan alam dalam demonstrasi seni abstrak yang indah. Dari hutan yang sekarat hingga jantung kota yang runtuh, melalui dasar laut yang kering dan langit yang tercemar, setiap lingkungan akan menawarkan tantangan baru untuk dihadapi Gaia dan akan menghadirkan versi berbeda dari kehancuran Devourers saat dia menyebarkan kehidupan dan keindahan di jalannya. .
  • Kisah Kontras – After Us menawarkan pandangan muram di dunia yang dihancurkan oleh pengaruh manusia. Saat Anda memandu cahaya Gaia melewatinya dan menemukan penyebab di balik kehancuran, Anda akan mempelajari nasib para Devourer sebagai agen kepunahan, tetapi juga agen kemajuan, cinta, dan harapan.

Trailer

Share.