Tuyu Rilis Lagu Penutup Tokyo Revengers Season 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pony Canyon 16 Januari 2023, Jepang – TUYU merilis lagu berjudul It Might be Painful, but I Still Love It (傷つけど、愛してる。), yang menjadi lagu penutup untuk anime TV Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen (Tokyo Revengers: Christmas Showdown).

TUYU, yang beranggotakan Pusu (gitaris, penulis lirik dan lagu), Rei (vokal), dan miro (piano) telah merilis It Might be Painful, but I Still Love It pada 15 Januari (Minggu).

Setelah melalui seleksi ketat, lagu ini terpilih sebagai lagu penutup untuk anime TV Tokyo Revengers “Christmas Showdown Arc” yang mulai tayang di Disney+ sejak 7 Januari (Sabtu). Penulisan lagu ini terinspirasi oleh perubahan emosi Yuzuha (tokoh utama yang merupakan salah satu dari 3 Shiba bersaudara), yang kemudian diterjemahkan ke dalam struktur lagu dan aransemen sound yang berubah secara cepat yang telah menjadi ciri khas TUYU.

Vokal Rei yang mengekspresikan gejolak emosi yang detail, diiringi permainan piano miro yang memukau dan penuh emosi, menciptakan sebuah lagu bernuansa pop dan adiktif. Lagu yang menjadi karya pertama TUYU untuk anime ini juga memberikan warna baru dalam dunia anime.

Sebuah video ending non-credit juga dirilis di channel YouTube resmi anime TV Tokyo Revengers pada 15 Januari. Video anime yang berfokus pada Yuzuha ini diiringi dengan It Might be Painful, but I Still Love It. Silakan menontonnya.

Perjalanan TUYU yang kian lancar dalam meraih popularitas global patut untuk diikuti.

Informasi Rilis

1/15/2023 Digital Single

  • TV Anime『Tokyo Revengers』 “Christmas Showdown Arc” Ending  Theme Song

Profil TUYU

TUYU Artist Picture - © Ken Wakui, KODANSHA/ “Tokyo Revengers” Production Committee
TUYU Artist Picture – © Ken Wakui, KODANSHA/ “Tokyo Revengers” Production Committee

TUYU adalah grup musik beranggotakan Pusu (gitar, penulis lirik dan lagu), Rei (vokal), dan miro (piano). Dibentuk pada 12 Juni 2019. Nama grup ini berasal dari tuyu/tsuyu, yakni musim hujan Asia Timur yang berlangsung saat grup ini terbentuk.

Saat ini channel YouTube-nya memiliki lebih dari 1,13 juta pelanggan; dan hingga saat ini semua unggahan video musiknya telah ditonton lebih dari 1 juta kali, termasuk Compared Child (くらべられっ子), yang telah ditonton sebanyak 41 juta kali. Grup populer yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia ini secara konsisten menempati peringkat di berbagai situs distribusi musik baik dalam maupun luar Jepang. Lagu-lagunya juga selalu masuk daftar putar yang populer.





Informasi Anime

©Ken Wakui, KODANSHA/ “Tokyo Revengers”Production Committee - Tokyo Revengers Seiya Kessen-hen - Visual 2
© Ken Wakui, KODANSHA/ “Tokyo Revengers” Production Committee – Tokyo Revengers Seiya Kessen-hen – Visual 2

Anime Information

TV Anime『Tokyo Revengers』 “Christmas Showdown Arc”

  • Dapat ditonton eksklusif bahasa Indonesia di Disney+ 



Share.