Projek Baru Jibaku Shounen Hanako Kun Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Jibaku Shounen Hanako-kun (Toilet-bound Hanako-kun) mengumumkan hal baru, itu umumkan bahwa serial anime tersebut akan “dimulai kembali”, menampilkan visual teaser dan trailer pengumuman. Seiyuu Megumi Ogata dan Akari Kitou masing-masing mengulangi peran mereka sebagai Hanako-kun dan Nene Yashiro.

Jibaku Shounen Hanako-kun mengadaptasi manga komedi supranatural karya Iro Aida, yang dimulai di GFantasy pada bulan Juni 2014. Square Enix merilis volume ke-18 pada tanggal 26 Agustus. Manga ini memiliki kumulatif 8 juta eksemplar dari volume cetaknya.

Yen Press melisensi manga dalam bahasa Inggris pada Juli 2017 dan menerbitkan volume ke-16 pada tanggal 4 Oktober. Volume ke-17 rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Februari. Square Enix juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris melalui Manga UP!

Jibaku Shounen Hanako-kun 2023 (Toilet-bound Hanako-kun 2023) - Visual 1
Jibaku Shounen Hanako-kun 2023 (Toilet-bound Hanako-kun 2023) – Visual 1

Sinospis Jibaku Shounen Hanako-kun 2023

Desas-desus tentang Akademi Kamome dikuasai supranatural, yaitu “Tujuh Misteri”. Salah satu misteri ini adalah legenda Hanako-san, hantu seorang gadis muda yang tinggal di kamar mandi gadis di lantai tiga gedung sekolah lama, yang dikatakan mengabulkan keinginan pemanggilnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Nene Yashiro dengan berani memanggil Hanako-san yang sangat membutuhkan cinta, tetapi Hanako yang muncul di hadapannya adalah laki-laki!

Setelah Hanako-kun mengklaim bahwa dia tidak memiliki benda ajaib yang dapat digunakan, Nene mencoba berbagai cara untuk diperhatikan oleh orang yang dia sukai. Dengan keputusasaannya mencapai puncaknya, dia mendapat masalah setelah mengkonsumsi sisik putri duyung, yang mengubahnya menjadi ikan. Hanako-kun menyelamatkannya, mengikat takdir mereka bersama dalam prosesnya; sebagai imbalan atas bantuan ini, Nene harus menjadi asistennya. Sekarang terjerat dalam alam supernatural, Nene segera menemukan bahwa ada lebih banyak hal di Tujuh Misteri sekolah daripada rumor dasar.

Share.