Anime 2002 Tenchi Muyou Gxp Dapatkan Serial Anime Paradise Shidou Hen

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Perusahaan penerbit video game EXNOA mengumumkan anime baru untuk Tenchi Muyou! GXP berjudul Paradise Shidou-hen. Perusahaan juga membuka halaman resmi, memperlihatkan visual trailer. Anime baru ini memperingati 30 tahun franchise tersebut.

Masaki Kajishima, kreator asli, mengawasi dan menggambar desain karakter asli. Penulis skenario Hideki Shirane sekali lagi dikreditkan untuk naskah dan komposisi seri. EXNOA bertanggung jawab atas produksi, dengan label animasinya KINEMATICS dikreditkan sebagai studio.

Tenchi Muyou! GXP: Paradise Shidou-hen akan menampilkan cerita baru untuk karakter utama Seina Yamada, pada Paradise War arc dalam cerita tersebut. Ceritanya juga berhubungan dengan musim keempat dan kelima dari Tenchi Muyou! Ryououki dirilis pada 2016–2017 dan 2020–2021.

Kajishima meluncurkan Tenchi Muyou! waralaba pada tahun 1992, yang telah menginspirasi empat anime televisi spin-off dan beberapa adaptasi film, manga, dan novel ringan. Serial animasi video asli berlangsung selama 20 episode selama tiga musim.

Tenchi Muyou! Spin-off GXP, diproduksi oleh studio animasi AIC, ditayangkan dalam 26 episode dari Musim Semi hingga Musim Gugur pada tahun 2002. Funimation melisensikan anime tersebut di Amerika Utara dan merilisnya pada volume DVD kedelapan pada tahun 2004, dengan boxset pada tahun 2006, 2007, 2010, dan 2012 .

Share.