Game Side Scrolling Action Alice Escaped Rilis Awal Bulan 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penerbit Sekai Project dan pengembang illuCalab umumkan game bertipe Side-scrolling action berjudul Alice Escaped! akan dirilis untuk Switch dan PC melalui Steam pada tanggal 27 Januari 2023,

Tentang Game Alice Escaped!

Alice lolos! adalah Metroidvania aksi 2D eksplorasi. Ikuti petualangan Usada dan Kotora, yang telah mengembara ke negeri sihir yang aneh dan harus mengejar seorang gadis misterius bernama Alice untuk kembali ke dunia mereka sendiri.

Apa yang menanti mereka di dunia misterius ini adalah karakter-karakter aneh namun familiar, seperti Cheshire Cat, Mad Hatter, dan Humpty Dumpty. Apakah mereka teman atau musuh? Dan mengapa kelinci putih Usamura memiliki ritsleting di punggungnya?

Add friend

Dan siapa sebenarnya gadis misterius yang menyembunyikan Alice di bagian terdalam dunia ini? Mengapa semua orang terjebak di sini, dan— Nah, Anda harus memainkannya untuk mengetahui sisanya!

Sistem Pertempuran Tag-Team yang Bergaya

Ayunkan palu raksasa Usada untuk menghancurkan musuh Anda dengan serangan jarak dekat yang kuat, atau gunakan senapan mesin ringan dan bom Kotora untuk menghabisi musuh dari jarak jauh. Beralih di antara keduanya untuk merangkai kombo yang mengesankan!

Menghancurkan musuh membangun Pengukur Peluang Anda, yang dapat digunakan untuk melakukan serangan pendukung dan serangan pamungkas yang menghancurkan. (Fitur tidak termasuk dalam demo.)

Intensitas meningkat dalam pertarungan bos: kurangi Pengukur Perisai mereka untuk mematahkan perisai mereka, memungkinkan Anda melepaskan serangan yang bertubi-tubi. Namun berhati-hatilah: mereka memiliki berbagai serangan kuat untuk membalas Anda!

Karakter

  • Usada dan Kotora – Dua gadis ramah yang mengembara ke dunia misterius
  • Usamura-san – Seekor kelinci aneh dengan ritsleting di punggungnya.
  • Cheshire Cat – Seekor kucing samar yang muncul di hadapan Usada dan Kotora dan senang menguji kemampuannya melawan mereka. Mungkin dia punya tujuan lain selain menghalangi mereka…?

Cerita

Suatu hari di musim panas, Usada dan Kotora pergi ke perpustakaan untuk mengerjakan PR. Sementara Kotora belajar dengan serius, Usada bingung. Dia mengembara ke gudang buku jauh di dalam, kembali dengan sebuah buku besar dan tebal.

“Saya menemukan buku yang tampak menarik ini!”

Kotora balas menatapnya dengan bingung. Tiba-tiba, secarik kertas jatuh dari buku. Surat itu berbunyi:

“Temukan Alice.”

Begitu mereka membaca kata-katanya, keduanya diselimuti cahaya yang menyilaukan.

Fitur Utama

  • Ilustrasi karakter dibuat oleh yang berbakat dari PicPicGram (Ninja GirlJapanese School Life) (Ninja GirlJapanese School Life).
  • Dikembangkan oleh illuCalab (A Magical High School Girl).
  • Dua karakter yang dapat dimainkan.
  • Dua kesulitan untuk dipilih.

Trailer Alice Escaped!

Share.