Vtuber Kurune Kokuri Hadir Dalam Visual Novel Berjudul Welcome Kokuri San

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


CyberStep telah mengumumkan visual novel berjudul Welcome Kokuri-san yang dibintangi oleh Virtual YouTuber asal Jepang yaitu Kurune Kokuri yang merupakan agensi dari Axel-V sebelumnya dan sekarang menjadi Independent. Ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Switch, iOS, Android dan PC melalui Steam, BOOTH, dan DLsite pada musim dingin 2023. Ini akan mendukung opsi bahasa Inggris, Jepang, dan Cina Tradisional.

Tentang Kurune Kokuri

Tentang

Welcome Kokuri-san adalah novel visual yang dibintangi oleh VTuber Kurune Kokuri. Ceritanya sepenuhnya disuarakan, dan akan menyertakan adegan dengan suara ASMR yang realistis, sehingga Anda dapat menikmati skenario “seolah-olah Anda ada di sana”.

Welcome Kokuri-san - Preview 1
Welcome Kokuri-san – Preview 1

Cerita

Kokkuri-san, Kokkuri-san, tolong datang menemui kami.

Ketika Anda tanpa rasa takut mengucapkan mantra “Kokkuri-san” di sekolah di tengah malam, yang muncul adalah rubah kecil yang lucu bernama Kurune Kokuri.

Maka mulailah penyelidikan Tujuh Keajaiban Sekolah oleh Anda dan Kurune Kokuri…

Apa itu ASMR?

Add friend

ASMR adalah singkatan dari “Respon meridian sensorik otonom” dan mengacu pada suara menyenangkan yang merangsang indera pendengaran seseorang.

Karena ASMR biasanya direkam dengan peralatan khusus, ini dapat membuat Anda merasa seolah-olah suara-suara itu ada di samping Anda, memungkinkan Anda untuk lebih tenggelam dalam cerita.

Welcome Kokuri-san - Preview 2
Welcome Kokuri-san – Preview 2

Siapakah Kurune Kokuri?

Kurune Kokuri adalah seorang VTuber yang secara tidak sengaja dipanggil melalui Papan Ouija Jepang “Kokkuri-san.” Dikelilingi oleh permainan favoritnya dan makanan lezat, dia dengan senang hati menikmati kehidupan modernnya.

Dia aktif di YouTube, live streaming game dan lagu dengan fokus pada ASMR yang lambat dan menenangkan!

Share.