Norn9 Var Commons Untuk Switch Akan Rilis Maret 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Aksys Games mengumumkan versi Switch dari visual novel otome berjudul Norn9: Var Commons akan dirilis pada Maret 2023.

Tentang

Pemain akan ditugaskan untuk mengungkap misteri besar yang akan menguji batas waktu dan ruang! Bingung, Anda menemukan diri Anda berada di dalam pesawat misterius bersama dua belas orang muda lainnya. Memiliki kekuatan fantastik yang menentang logika dan menghindari nalar, setiap penumpang mewakili bagian misterius dalam teka-teki yang tidak dapat diketahui. Apa tujuan perjalanan mereka? Apa tujuan mereka? Persiapkan dirimu. Bergabunglah dengan pelayaran untuk mengungkap kebenaran!

Fitur Utama

  • Silsilah Bergengsi! – Maestro legendaris Nobuo Uematsu (seri Final Fantasy) merangkai komposisi musik yang menggetarkan jiwa dan tawaran musik untuk membangun dunia sonik yang belum pernah terdengar sebelumnya. Artis terkenal Akiba Minoru (Pokemon the Movie) memberikan lanskap yang luas dan visual yang menakjubkan.
  • Konten Dikemas dan Kaya Fitur! – Lebih dari 50 jam gameplay, jalur cerita bercabang, dan banyak akhiran memastikan pengalaman bermain game yang mendalam dan mengasyikkan. Selesaikan semua rute untuk mengungkapkan kebenaran! Hidupkan kembali momen favorit Anda dengan mode galeri! Jelajahi mini-game, kumpulkan poin untuk membuka ilustrasi bonus dan banyak lagi!
Share.