Visual Novel Loopers Hadir Untuk Ps4 Rilis Awal 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penerbit mengumumkan dalam edisi terbaru Weekly Famitsu, PROTOTYPE akan merilis versi PlayStation 4 dari novel visual LOOPERS yang dikembangkan oleh Key akan rilis pada 16 Februari 2023 di seluruh dunia. Ini akan dihargai 3.520 yen.

LOOPERS pertama kali dirilis untuk PC pada 28 Mei 2021 di Jepang, diikuti oleh iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 20 Juli 2021. Versi Switch, juga diterbitkan oleh PROTOTYPE, diluncurkan pada 2 Juni 2022 di seluruh dunia dengan bahasa Inggris, Jepang , dan dukungan teks bahasa Mandarin Sederhana.

Tentang Visual Novel

Tentang

LOOPERS adalah kisah fiksi ilmiah yang diceritakan melalui tulisan Ryukishi07 yang memikat dan visual Kei Mochizuki yang memukau. Ikuti ansambel anak muda saat mereka mencoba melarikan diri dari dunia tempat mereka menghidupkan kembali tanggal 1 Agustus berulang kali. Nikmati novel visual yang penuh dengan persahabatan, cinta, kegilaan, tawa, dan emosi yang akan membuat Anda terengah-engah!

Mendukung Tiga Bahasa

Add friend

Teks dapat disetel ke bahasa Jepang, Inggris, atau Cina Sederhana (audio hanya dalam bahasa Jepang). Ini termasuk teks dalam game, opsi, dan manual digital. Pengaturan bahasa dapat diubah kapan saja.

Cerita

Tyler adalah siswa sekolah menengah dengan hanya satu hal di pikirannya — geohunting (perburuan pemulung berbantuan GPS). Suatu hari, saat asyik berburu selama liburan musim panas, dia dan teman-temannya menemukan diri mereka terlibat dalam fenomena misterius.

Fantasi dan kehidupan nyata menjadi saling terkait. Apakah ini masa lalu atau masa kini? Apakah itu kenyataan … atau kegilaan?

Tersedot ke dalam kelainan yang dikenal sebagai Spiral Temporal, Tyler dan teman-temannya dipaksa untuk menghidupkan kembali hari yang sama berulang kali.

Mereka segera bertemu orang lain yang terjebak dalam siklus yang sama. Bersama dengan pemimpin Simon dan Mia yang misterius, grup ini menyebut diri mereka Loopers.

Akankah Tyler dan yang lainnya menemukan jalan keluar, atau apakah mereka ditakdirkan untuk tetap berada dalam lingkaran tanpa akhir ini selamanya?

(Tidak ada elemen percabangan cerita berbasis pilihan dalam game ini.)

Pemeran Suara

  • Mia disuarakan oleh Sayaka Kaneko
  • Tyler disuarakan oleh Tomohito Takatsuka
  • Hilda disuarakan oleh Hiyori Kono
  • Leona disuarakan oleh Shiori Izawa
  • Simon disuarakan oleh Ryohei Kimura
  • Joe(disuarakan oleh Yosuke Eto
  • Holly disuarakan oleh Hina Kino
  • Ritapon disuarakan oleh Anna Yamaki

Trailer Visual Novel LOOPERS

Share.