Rune Factory 3 Special Perlihatkan Trailer Gambaran Gamenya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Donasi Untuk Website Keren Ini –

Marvelous telah merilis trailer gambaran gamenya untuk Rune Factory 3 Special. Rune Factory 3 Special akan dirilis untuk Switch pada 2 Maret 2023 di Jepang dan 2023 di luar Jepang.

Tentang

Rune Factory 3 Special adalah versi remaster dan diperluas dari RPG klasik / judul simulasi kehidupan. Rune Factory 3 Special menghadirkan visual yang ditingkatkan untuk generasi baru bersama dengan banyak fitur baru.

Rune Factory 3 Special kembali setelah lebih dari satu dekade setelah rilis aslinya di Nintendo DS, menampilkan grafis HD dan model karakter 3D yang didesain ulang yang memberikan kehidupan baru ke dalam entri tercinta dalam seri Rune Factory. Apakah bertualang di ruang bawah tanah, bekerja di pertanian, atau menemukan romansa, rasakan kehidupan fantasi yang selalu Anda inginkan.

– Ikuti ANP Eksklusif di Line –Add friend

Di Rune Factory 3 Pemain spesial berperan sebagai Micah, seorang pemuda dengan kekuatan untuk berubah menjadi monster mirip domba emas yang dikenal sebagai wol. Diselamatkan oleh seorang wanita muda setelah jatuh lebih dulu ke kota provinsi Sharance, Micah terbangun tanpa kenangan masa lalunya dan segera menemukan dirinya terlibat dalam konflik berkepanjangan antara manusia dan monster. Micah harus bekerja untuk membangun jembatan di antara ras untuk memulihkan perdamaian, sambil mengungkap rahasianya sendiri yang mengejutkan.

Fitur Utama

  • Mengembalikan Keseimbangan Antara Dua Dunia ‒ Melangkah ke posisi Micah, seorang pemuda dengan amnesia dan kemampuan misterius untuk berubah menjadi wol, saat ia mencari cara agar manusia dan monster hidup berdampingan.
  • Aksi dan Petualangan RPG yang telah teruji waktu Menunggu ‒ Kuasai pedang, tombak, palu, dan bahkan sihir untuk menghadapi monster yang kuat. Rekrut penduduk kota dan monster untuk menjelajahi ruang bawah tanah yang berbahaya.
  • Menabur Benih Kehidupan Baru Anda ‒ Beristirahatlah dari berpetualang dengan aktivitas seperti bertani, memancing, dan lainnya. Temukan banyak varietas Benih Ajaib, yang tumbuh menjadi tanaman aneh yang membantu petualangan Micah dengan cara yang menyenangkan!
  • Find a Beauty for the Beast ‒ Temui 11 lajang cantik, terbanyak dalam sejarah serial! Pelajari lebih lanjut tentang mereka melalui interaksi sehari-hari, jatuh cinta, lalu ajukan pertanyaan dan menikah. Sebelum Micah menyadarinya, dia akan memiliki keluarga yang luar biasa untuk bergabung dalam petualangannya.

Trailer Rune Factory 3 Special

– Donasi Untuk Pengembangan –
Share.