Hololive Indonesia Generasi 1 Dapatkan Kostum Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Donasi Untuk Website Keren Ini –

Hololive Indonesia Gen 1 tidak hentinya membuat penasaran para penggemar, setelah beberapa waktu yang lalu memberitau tentang model 3D mereka kini Gen 1 mengumumkan Outfit baru lagi dengan tema halloween. Outfit baru mereka diperkenalkan tanggal 25-27 oktober kemarin, untuk selengkapnya :

  • AYUNDA RISU

Yang pertama memperlihatkan Outfit baru adalah si tupai penyuka kacang, yaitu Ayunda risu.

risuc 00

Bertemakan pakaian modern dan terinspirasi oleh cyberpunk, Risu memakai pakaian yang stylish dan cukup membuat penggemarnya sangat menyukai tampilan outfit Risu yang baru, untuk selengkapnya bisa dilihat langsung ke channel youtube Ayunda Risu.

  • AIRANI IOFIFTEEN
– Ikuti ANP Eksklusif di Line –Add friend

Kedua adalah sang putri alien yaitu Airani Iofifteen atau bisa dipanggil Iofi, yang memperlihatkan Outfit terbarunya setelah beberapa waktu lalu menunjukan Hoodie outfit, kini Iofi mengumumkan Outfit terbarunya

iofip 15

Bertemakan dari latar belakang yang sesuai dengan background Iofi yaitu “Putri”, Outfit terbarunya benar-benar menunjukan aura bangsawan kerajaan. Para penggemar sangat menyukai Outfit terbaru milik Iofi dan tidak menduga kalau mereka akan melihat Iofi dengan pakaian seorang putri, untuk lebih detilnya bisa kalian lihat di channel youtube Airani Iofifteen.

  • MOONA HOSHINOVA

Ketiga dan yang terakhir menunjukkan Outfit terbarunya adalah Moona Hoshinova sang diva dan Dewi bulan

moonar 9

Bertemakan Idol dan Metal, Moona menampilkan Outfit yang benar-benar menjadi ciri khasnya sebagai penyanyi dan juga seorang Idol. Para penggemar terkaget melihat Outfit Moona yang lebih ke Metal yang juga hampir mirip dengan tema dari Outfit sebelumnya,untuk lebih detilnya bisa kalian lihat di channel youtube Moona Hoshinova.

– Donasi Untuk Website Tanpa Iklan Banyak –

Itulah beberapa outfit terbaru yang di umumkan untuk merayakan halloween bagi member Hololive terutama Hololive Indonesia, untuk sekarang kita hanya perlu menunggu kejutan lain dari Hololive terutama Hololive Indonesia Generasi 3.

– Donasi Untuk Pengembangan –



Share.