Visual Novel Romantis Koi Suru Kanojo No Bukiyou Na Butai Akan Hadir Untuk Ps4 Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Entergram akan merilis novel visual romantis yang dikembangkan CUBE yang berjudul Koi Suru Kanojo no Bukiyou na Butai untuk PlayStation 4 dan Switch pada tanggal 22 Februari 2023 di Jepang seharga 8.228 yen.

Edisi terbatas 10.970 yen juga akan tersedia, yang mencakup permadani B2 dan soundtrack aslinya.

koi suru kanojo no bukiyou na butai visual
Koi Suru Kanojo no Bukiyou na Butai – Visual

Visual novel Koi Suru Kanojo no Bukiyou na Butai pertama kali rilis untuk PC pada tanggal 28 November 2018. Berikut sinopsis Koi Suru Kanojo no Bukiyou na Butai;

Para siswa di Akademi Hayakubo sangat antusias dengan festival budaya yang akan datang. Namun, klub dengan sedikit anggota memiliki masalah di tangan mereka: jika mereka tidak menyelesaikan tugas yang ditugaskan OSIS untuk festival, maka klub mereka akan dibubarkan.

Untuk klub sastra tempat Ichigo menjadi bagiannya, mereka harus membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan ruang klub dan dana dengan menjual 100 eksemplar karya terbaru mereka. Teman masa kecilnya Mayuu, yang dulunya adalah seorang aktris terkenal, khawatir kehilangan tempat untuk memanggilnya sendiri, sementara adik kelasnya dan penulis Sena tidak memiliki keinginan untuk bergabung dengan klub lain. Namun, mereka hanya menjual 35 eksemplar di festival terakhir dan mereka tidak dapat melihat bagaimana mereka dapat memenuhi tujuan mereka hanya dengan mereka bertiga di klub.

Pemimpin klub drama beranggotakan dua orang, Momoka, mendatangi mereka dan menawarkan solusi. Klub mereka akan dibubarkan jika mereka tidak menampilkan drama yang bagus di festival budaya, jadi dia meminta mereka untuk menulis naskah untuk mereka dan juga ikut serta dalam drama tersebut. Dia juga ingin Mayuu kembali ke panggung. Akankah klub sastra dan klub drama berhasil menyelesaikan tugasnya?

Share.