Singing Cosplayer Hikari Akan Bergabung Dengan Album Rapper Prancis Suzuya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Singing Cosplayer Hikari telah menyanyikan cover lagu anime dan vocaloid, serta cosplay sejak tahun baru 2021. 22 video musik lagu covernya di YouTube telah dilihat sejauh ini lebih dari 7 juta kali.

Lagu covernya yang berjudul ‘Yume To Hazakura’, yang dirilis pada 20 April untuk layanan musik streaming dan download, mendapat peringkat tinggi di tangga lagu J-Pop Apple Music di 36 negara dan menjadi No.1 di 14 negara.

Dia mendapatkan popularitas terutama di Perancis dan menjadi No.1 5 kali untuk chart J-Pop Daily di Apple Music France. Juga, ia bergabung dengan acara di Inggris yang disebut, HYPER JAPAN ONLINE 2021, sebagai penyanyi, cosplayer, dan model.

– Ikuti ANP Eksklusif di Line –Add friend

Hikari akan bergabung dengan album ‘Là où les cœurs se pendent’ oleh rapper Prancis, Suzuya. Album ini akan dirilis dari E.47 Records pada 3 Desember.

Hikari menyuarakan sebagai iblis wanita Jepang, yang menyamar, mencoba mencuri jiwa Suzuya. Dia berbicara selama 14 detik di awal lagu ‘Voleuse d’âme’ (pencuri jiwa) yang merupakan lagu ke-10 dari album.

Suzuya telah merilis banyak lagu yang terinspirasi dari anime dan game Jepang. Nama Suzuya diambil dari karakter, Juuzou Suzuya, di anime, “Tokyo Ghoul”. Sampul album dibuat oleh ilustrator Takato Yamamoto. Ilustrasinya disebut “gaya Ukiyo-e Pop” dan “gaya estetika Heisei” dan ia terkenal di seluruh dunia. Lagu ke-1 dan ke-12 diciptakan oleh Akira Yamaoka yang menciptakan musik untuk game seperti seri “Silent Hill”. Rapper wanita dari Kyoto, Edward(我), bergabung untuk lagu ke-5. Dan lagu ke-11 dibuat oleh Yow-Row. Dia berasal dari band elektro rock GARI dan dia menjadi vokalis, pemrograman, lirik, komposisi, dan aransemen. Begitu banyak artis Jepang berbakat berkumpul untuk album yang luar biasa ini.

Silakan periksa album Suzuya dan lihat juga kesuksesan global Singing Cosplayer Hikari.( Informasi tentang album Suzuya )

  1. Mon cœur te sera fidèle jusqu’à son dernier battement
  2. T’aimer en secret
  3. Démon gardien
  4. Hachikô
  5. Ouvre les yeux ft. Edward
  6. Mourrir dans un Hentai
  7. Mon cceur n’est pas un jouet
  8. Les entailles remplacent tes caresses
  9. Oublie moi
  10. Voleuse d’âme
  11. Ada Wong
  12. Lettre du diable
suzuya

Informasi tentang Suzuya

Informasi tentang Singing Cosplayer Hikari



Share.