Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Penayangan Terbaru Tate no Yuusha Season 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Lanjutan serialisasi untuk adaptasi anime The Rising of the Shield Hero atau lebih dikenal dengan Tate no Yuusha telah dikonfirmasi akan tayang pada 6 April mendatang. Distribusi season 2 anime dari karya milik Aneko Yusagi ini akan kembali dipegang oleh pihak Crunchyroll untuk wilayah barat.

Detail terkait Tate no Yuusha season 2 memang telah dibagikan sejak jauh hari, termasuk jadwal penayangan yang seharusnya tayang pada Fall 2021 namun diundur menjadi Spring 2022.

Melalui kanal Youtube Kadokawa pada Februari kemarin dan juga situs resmi Tate no Yuusha Season 2, sebuah PV, detail serta poster promosi telah dibagikan. Diketahui MADKID akan membawakan opening song “Bring Back” serta Chiai Fujikawa yang akan membawakan ending song “Yuzurenai”

Tim Produksi

  • Masato Jinbo (Chaos;Child, Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!) sebagai pengarah proyek di Kinema Citrus and DR MOVIE.
  • Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Masahiro Suwa (Chaika the Coffin Princess animation director) sebagai desain karakter.
  • Kevin Penkin sebagai komposer soundtrack.

Aneko Yusagi mulai menerbitkan novel The Rising of the Shield Hero di situs web Shousetsuka ni Narou pada 2012 dan menamatkannya pada 2015. Selanjutnya, Media Factory mulai menerbitkannya dalam bentuk fisik dengan ilustrasi dari Minami Seira pada Agustus 2013, dan penerbit menerbitkan volume kedua puluh dua pada Juni 2019. Adaptasi manga ini diterbitkan di majalah Flapper dan ditulis oleh Aiya Kyuu. Tidak hanya adaptasi anime manga, season 1 dan season 2, seri ini juga telah menginspirasi pertunjukan drama panggung.



Share.